oleh

Prediksi Norwich City vs Liverpool: Makin Tak Terkejar, The Reds?

example banner

Liverpool akan bertandang ke markas Norwich City untuk menjalani laga pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (16/2/2020), pukul 00.30 WIB. The Reds yang memiliki rekor tak terkalahkan dalam 25 laga Premier League 2019/2020, diprediksi bakal mempertahankan catatan impresif tersebut saat bersua The Canaries di Carow Road.

Saat ini, Liverpool unggul 22 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat dua. The Reds hanya kehilangan 2 poin dari total 75 poin yang bisa mereka dapatkan musim ini. Total, Mohamed Salah dan rekan-rekan memiliki 73 poin dan cuma membutuhkan 6 kemenangan lagi untuk memastikan gelar Liga Inggris.

Selain itu, skuad asuhan Jurgen Klopp juga berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris tanpa menderita kekalahan atau unbeaten, menyamai catatan Arsenal musim 2003/2004. Namun, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, menyebut tujuan utama timnya adalah juara.

“Kami ingin memenangkan gelar Liga Inggris dan untuk memenangkan gelar, Anda harus mengalahkan semua lawan. Tujuan utama kami hanya trofi, dan apa yang ada di belakang hanya bonus tambahan,” kata Alisson Becker, dikutip situs web resmi klub.

Di lain pihak, Norwich City yang menduduki juru kunci klasemen Liga Inggris bakal berusaha memberikan perlawanan sengit pada Liverpool. Drama hujan gol yang selalu mewarnai pertemuan kedua tim di lima laga terkini, diprediksi bakal berlanjut.

Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Anfield, The Canaries mampu mencetak satu gol meskipun akhirnya kalah 4-1 dari tuan rumah. Sementara lima laga terakhir Norwich City vs Liverpool yang berlangsung di Carow Road selalu berakhir dengan kemenangan tim tamu.

Prediksi Pertandingan

Berdasarkan statistik dari Whoscored, Liverpool memiliki rerata penguasaan bola sebesar 58% per laga. Sementara dalam hal menciptakan peluang, mereka membuat 16 peluang di setiap pertandingan.

Kekuatan utama The Reds adalah serangan cepat, distribusi bola yang cair dari semua sisi dan penyelesaian akhir yang bagus saat memiliki peluang. Meski punya penguasaan bola yang cukup tinggi, namun mereka kerap melakukan serangan balik cepat, usai merebut bola dari tim lawan.

Di lain pihak, Norwich City memiliki pertahanan yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris bersama Aston Villa. Total, Tim Krul, sudah 47 kali memungut bola dari gawangnya. Hal itu pun mesti diperbaiki oleh Daniel Farke, jika tak ingin timnya menjadi bulan-bulanan tamunya.

Perkiraan Susunan Pemain
Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Ben Godfrey, Sam Byram; Alexander Tettey, Kenny McLean; Emiliano Buendia, Ondrej Duda, Todd Cantwell; Teemu Pukki.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed