oleh

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Southampton: Jaga Rekor Sempurna

example banner

Liverpool akan mencoba mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Inggris saat menjamu Southampton di Anfield, Sabtu (1/2/2020), pukul 22.00 WIB. Dalam 24 laga yang sudah mereka jalani, The Reds berhasil memenangi 23 laga di antaranya dan cuma kalah sekali. Selain itu, kemenangan atas West Ham di laga terakhir membuat Liverpool sudah mengalahkan seluruh kontestan Liga Inggris musim ini.

Dilansir dari situs web resmi klub, penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker, mengaku senang dengan hasil yang mereka raih. Kendati demikian, ia meminta rekan-rekannya tetap fokus karena The Reds belum meraih apa pun musim ini.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami akan fokus pada tantangan yang kami hadapi selanjutnya. Kami sudah mengalahkan semua tim musim ini [setelah mengalahkan West Ham], tetapi kami harus tetap melakukan yang terbaik [agar dapat meraih gelar juara Liga Inggris],” tutur Alisson Becker.

Kendati tim tamu memiliki catatan luar biasa musim ini, tetapi pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, tetap yakin dapat meraih hasil terbaik. Ia pun menyebut bahwa Nathan Redmond dan rekan-rekan akan berhadapan dengan sebelas pemain Liverpool, yang masih mungkin dikalahkan, bukan menghadapi rekor The Reds.

“Saya pikir kami memiliki rekor tandang yang cukup apik [dalam beberapa laga terkini], sehingga kami yakin dapat meraih hasil terbaik,” kata Ralph Hasenhuttl.

“Lagi pula, yang kami hadapi adalah sebelas pemain Liverpool, dan kami ingin melihat seberapa bagus tim kami. Kami tahu bahwa mereka adalah tim bagus, dan kami juga mengetahui rekor yang sudah mereka buat. Tapi kami hanya fokus pada tim sendiri, dan melihat seberapa jauh kami dapat bersaing,” tambah pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Prediksi Jalannya Pertandingan
Dari catatan Whoscored, Liverpool memiliki lini depan yang cukup baik. 16 peluang yang mereka ciptakan di setiap pertandingan, didukung dengan penyelesaian akhir yang apik dari barisan depan mereka. Hal itu pun membuat The Reds berhasil menciptakan 56 gol dari 24 pertandingan.

Sementara itu, Nathan Redmond dan rekan-rekan memiliki kualitas individu yang diprediksi mampu merepotkan lini belakang tuan rumah. The Saints pun diprediksi akan mengandalkan kecepatan yang dimiliki para penyerang mereka untuk melakukan serangan cepat, terutama dari sisi sayap.

Perkiraan Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain.

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Yan Valery, Jack Stephens, Jannick Vestergaard, Ryan Bertrand; Moussa Djeneppo, James Ward-Prowse, Pierre-Emile Hojbjerg, Sofiane Boufal; Danny Ings, Nathan Redmond.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed