oleh

Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Chelsea: Demi Empat Besar

example banner

Prediksi pertandingan Leicester City vs Chelsea pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/2) malam WIB. Leicester City dan Chelsea yang baru dikontak AS Roma untuk melepas Pedro itu bersaing untuk finis empat besar di klasemen Liga Inggris dan telah dalam performa yang sama dalam beberapa pekan terakhir.

Leicester meraih kemenangan kandang 4-1 yang mengesankan melawan West Ham United di pertandingan Premier League sebelumnya. Gol di babak pertama dari Harvey Barnes dan Ricardo Pereira membuat mereka mengendalikan pertandingan sementara Ayoze Perez menambahkan dua gol setelah turun minum.

The Foxes juga memegang kendali dalam perlombaan untuk finis empat besar karena mereka unggul 14 poin atas Manchester United di urutan kelima. Skuad asuhan Brendan Rodgers tidak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Chelsea bertandang ke King Power Stadium setelah kemenangan 2-1 di Piala FA atas tim Championship Hull City. Gol dari Michy Batshuayi (menit ke-6) dan Fikayo Tomori (menit ke-64) sudah cukup untuk memberi mereka kemenangan.

The Blues tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan Premier League terakhir mereka. Itu ditahan imbang 2-2 oleh rival satu kota Arsenal di pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dengan Jorginho dan Cesar Azpilicueta mencetak gol di laga tersebut.

Leicester telah mengadopsi gaya permainan terbuka di bawah kepemimpinan manajer Brendan Rodgers dan lini serang mereka yang di pimpin oleh Ayoze Perez dan Jamie Vardy sering tampil impresif. Kedua pemain itu akan memberikan banyak masalah pada Chelsea di laga nanti tetapi pertahan The Foxes sering terbuka.

The Blues memiliki gaya yang mirip dengan Leicester dimana mereka juga terlihat bermain menyerang. Willian dan Michy Batshuayi akan memberikan ancaman pada lini belakang The Foxes di laga nanti, dengan mempertimbangkan semua hal maka diprediksi laga Sabtu nanti akan berakhir imbang. Prediksi Skor Leicester City 1-1 Chelsea.

Leicester tidak memiliki pemain cedera dan yang mendapat skorsing menjelang laga melawan Chelsea. Pencetak gol terbanyak mereka Jamie Vardy telah pulih dari cedera baru-baru ini dan kemungkinan akan bermain sebagai starter hari Sabtu nanti.

Tammy Abraham diragukan akan bermain yang berarti Michy Batshuayi kemungkinan akan mengisi lini serang The Blues setelah mencetak gol pembuka lawan Hull. Willian, Jorginho dan N ‘Golo Kante semua diistirahatkan di Piala FA dan akan kembali bermain pada hari Sabtu.

Head to Head
Chelsea telah menang 42 kali, kalah 19 kali dan 26 kali seri dalam 87 pertandingan sebelumnya melawan Leicester. Empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim berakhir seri dengan kedua tim bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama mereka musim ini.

Statistik Pertandingan
– Leicester tidak terkalahkan dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.
– Laga Leicester dan Chelsea berakhir imbang pada 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.
– Chelsea tidak terkalahkan dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed