oleh

Prediksi Lecce vs SPAL: Kejutan Lapadula & Debut Di Biagio

example banner

Pertandingan Liga Italia antara Lecce vs SPAL di pekan 26 Serie A 2019/2020 akan digelar di Stadio Comunale Via del Mare pada Sabtu, 15 Januari 2020 pukul 21.00 WIB. Ada dua nama yang diprediksi bakal disorot dalam laga nanti, yakni striker Lecce, Gianluca Lapadula, dan Luigi Di Biagio yang akan menjalani debutnya sebagai pelatih baru SPAL.

Lapadula saat ini sedang onfire. Dalam dua laga terakhir, mantan striker AC Milan dan Genoa ini mencetak 3 gol, yakni satu gol penalti saat Lecce menghajar Torino dengan skor 4-0, berlanjut dengan sumbangan 2 gol ketika timnya mempermalukan Napoli dengan skor 2-3 di San Paolo pekan lalu.

Total, pemain asli Italia berusia 30 tahun ini telah membukukan 7 gol dari 16 pertandingan untuk Lecce di Liga Italia Serie A 2019/2020 hingga pekan 25 kemarin. Jika Lapadula terus konsisten dan produktif, bukan tidak mungkin Lecce bisa selamat dari jerat degradasi untuk tetap bertahan di Serie A.

Lecce saat ini memang masih terdampar di papan bawah, tepatnya di posisi ke-17. Berstatus sebagai tim promosi, skuad asuhan Fabio Liverani ini memang terseok-seok dan harus berjuang keras supaya bisa tetap berada di kompetisi kasta tertinggi.

SPAL yang menjadi lawan Lecce di pekan 26 nanti lebih parah karena terpuruk di dasar klasemen. Dalam 10 laga terakhir di semua ajang, Sergio Floccari dan kawan-kawan hanya menang 2 kali dan menelan 8 kekalahan. Akibatnya, pelatih Leonardo Semplici kehilangan posisinya dan digantikan Luigi Di Biagio.

Pertandingan tandang kontra Lecce nanti menjadi debut Luigi Di Biagio sebagai pelatih SPAL. Sebelumnya, pria berusia 48 tahun yang merupakan legenda Inter Milan ini pernah membesut tim nasional Italia U21 dan sempat menjadi asisten pelatih Timnas Italia.

Perkiraan Pemain
Lecce (4-3-1-2): Mauro Vigorito; Andrea Rispoli, Luca Rossettini, Fabio Lucioni, Giulio Donati; Alessandro Deiola, Zan Majer, Antonin Barak; Riccardo Saponara; Filippo Falco, Gianluca Lapadula | Pelatih: Eugenio Corini

SPAL (3-5-2): Etrit Berisha; Thiago Cionek, Francesco Vicari, Kevin Bonifazi; Gabriel Strefezza, Bryan Dabo, Simone Missiroli, Alessandro Murgia, Arkadiusz Reca; Sergio Floccari, Federico Di Francesco | Pelatih: Luigi Di Biagio

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed