oleh

Prediksi Bologna vs Genoa di Liga Italia: Gas Pol, Rossoblu!

example banner

Pertandingan Bologna vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020 pekan 26 akan dihelat pada Minggu tanggal Stadion Renato Dall’Ara mulai pukul 00.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik mengingat Rossoblu yang sedang menjalani tren positif dan mulai merangsek ke jajaran 5 besar klasemen sementara.

Bologna secara mengejutkan tampil apik dalam tiga pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini yang semuanya dipungkasi dengan kemenangan. Dimulai dari skor 1-3 di kandang SPAL, kemudian menang 2-1 atas Brescia, dan yang terbaru, skuad asuhan Sinisa Mihajlovic mempermalukan AS Roma di Olimpico dengan skor 2-3.

Total, dalam 5 laga terakhir, Bologna hanya kalah sekali, imbang sekali, dan tiga kali menang. Tiga kemenangan beruntun tersebut menempatkan Musa Barrow dan kawan-kawan melejit ke posisi 7 klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019/2020 dan hanya terpaut sebiji poin dari Hellas Verona yang berada di urutan 6.

Dengan “hanya” menjamu Genoa di pekan 26, gas pol Bologna diprediksi bisa terus berlanjut. Pasalnya, Genoa saat ini masih terseok-seok di papan bawah yakni di urutan 17 atau masuk zona merah.

Pekan lalu, Goran Pandev dan rekan-rekan memang menang 1-0 dari Cagliari. Namun, tambahan tiga poin di kandang belum cukup untuk mengatrol Genoa dari area terlarang. Maka, menghadapi Bologna nanti, Il Grifone harus bisa mencuri poin atau bahkan membawa kemenangan dari Renato Dall’Ara meskipun itu bukan perkara mudah.

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mattia Bani, Stefano Denswill; Nicolas Dominguez, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio | Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Genoa (3-5-1-1): Mattia Perin; Davide Biraschi, Edoardo Goldaniga, Christian Romero; Paolo Ghiglione, Stefano Sturaro, Ivan Radovanovic, Filip Jagiello, Peter Ankersen; Goran Pandev; Andrea Favilli | Pelatih: Davide Nicola.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed