oleh

Prediksi Arema vs Persija di Piala Gubernur Jatim: Demi Juara Grup

example banner

Pertandingan Arema vs Persija dalam laga terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 digelar pada Sabtu (15/2/2020) pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua tim saat ini sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Oleh karena itu, Arema maupun Persija diprediksi mengincar kemenangan demi posisi juara grup B.

Dalam turnamen ini, kedua klub berhasil tampil impresif. Sebagai tuan rumah, Arema bisa menuai dua kemenangan, yakni skor 2-0 atas Sabah FA dan 3-1 ketika bersua Persela.

Begitu pula dengan Persija. Macan Kemayoran memetik hasil 4-1 saat meladeni Laskar Joko Tingkir dan kemenangan 2-0 ketika bertemu skuat Tambadau.

Di klasemen sementara, Macan Kemayoran masih memimpin melalui torehan enam poin dengan keunggulan produktifitas gol atas Arema FC.

Melihat ketajaman lini depan Arema dan Persija, pertandingan ini juga bisa disebut sebagai ajang unjuk kemampuan bagi penyerang masing-masing tim.

Persija memiliki Marko Simic yang sudah mengoleksi empat gol di dua kali penampilan. Penyerang asal Kroasia ini pun bakal benar-benar diuji ketajamannya saat bertemu para bek Arema FC.

Sementara Singo Edan mempunyai duet Elías Alderete dan Jonathan Bauman yang bisa diandalkan di sektor depan. Duo striker asal Amerika Latin ini sudah berhasil mencetak gol dalam penampilan melawan Persela.

Saat berbicara soal kondisi timnya, gelandang Persija, Evan Dimas menuturkan, timnya kini sudah mulai menunjukkan progres yang lebih baik.

“Saya lihat progres tim lebih baik tapi ini lebih baik. Kita masih dalam persiapan dengan datangnya pelatih baru. Semua ini bagus untuk persiapan Liga 1 2020,” beber Evan, dikutip laman resmi klub, Kamis (13/2).

Selain sebagai persiapan menuju Liga 1, laga melawan Arema ini pun juga bisa menjadi ajang bagi Andritany Ardhyasa dan kolega untuk menunjukkan konsistensi permainan setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Sedangkan bagi Arema, pertandingan melawan Persija menjadi peluang bagi Elias dan Bauman untuk menunjukkan ketajamannya saat tampil di depan publik sendiri.

“Semua bekerja keras, kami bermain agresif dan menekan untuk bola,” ujar pelatih Arema, Mario Gomez, usai timnya menang atas Persela, dikutip dari Antara.

Prediksi Pertandingan
Duel Persija vs Arema diprediksi menyuguhkan pertandingan yang menarik karena persaingan para penyerang yang sedang on fire dari kedua klub.

Dengan mengincar kemenangan, Persija kemungkinan akan tetap tampil menyerang di kandang Singo Edan. Kolaborasi Evan Dimas dan Riko Simanjuntak ditunjang kemampuan Rohit Chand bakal menjadi kunci utama permainan Macan Kemayoran.

Sementara Arema berpeluang menurunkan Elías Alderete dan Jonathan Bauman sebagai starter. Kedua penyerang membutuhkan jam terbang lebih bersama timnya.

Dengan kesempatan tampil yang diberikan, maka bukan tidak mungkin Elias dan Bauman akan menjadi ancaman utama bagi lini belakang Persija yang dijaga oleh Otavio Dutra dan Ryuji Utomo.

Perkiraan Pemain
Arema (4-4-2): Kurniawan Kartika Ajie; Matias Malvino, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Oh In-kyun; Elías Alderete, Jonathan Bauman.

Persija (4-2-3-1): Andritany Ardhyasa; Otavio Dutra, Ryuji Utomo, Marco Motta, Alfath Faathier; Tony Sucipto, Sandi Sute; Rohit Chand, Evan Dimas Darmono, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed