oleh

Pelajar Bolos Diangkut Polsek Medan Baru dari Warnet

example banner
MEDAN – Personil Polsek Medan Baru mengangkut pelajar yang bolos dari warnet. Aksi ini dirangkum dalam Razia Kasih Sayang di Warung Internet (Warnet) yang dipimpin Kanit Sabhara, Iptu Hotman Pasaribu, Jum’at (14/2) pukul 10.00 wib.
Kegiatan itu turut serta didukung personil dari TNI Kodim 0201/BS beserta pihak Kecamatan. Para pelajar yang bolos dari swkolah itu diamankan dari Jl.M Idris, Gg.Johar, dan Gg.Madrasah, Kel.Sei Putih Timur.
Giat yang ditujukan kepada pelajar yang bermain game online pada jam-jam belajar. Sebanyak 5 pelajar dari berbagai sekolah terjaring razia tersebut.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Lumban Tobing menjelaskan bahwa para siswa/pelajar yang terjaring razia di warnet dalam wilayah hukum nya diboyong ke Polsek Medan Baru untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan.
“Dengan cara memanggil orangtuanya masing-masing dan membuat pernyataan untuk turut mengawasi dan mengontrol kegiatan si anak selama berada di luar rumah termasuk jam belajar dan diluar jam belajar. Pastinya tujuan razia kasih sayang ini, untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran antar sekolah  yang sangat meresahkan masyarakat.” Ucap Martuasah. Jum’at (14/2) malam.
Mantan Kapolsek Medan Kota ini juga berharap kepada pengelola Warnet untuk tidak mengizinkan para siswa/pelajar masuk (warnet) pada jam-jam sekolah.
“Kami juga mengimbau kepada pemilik warnet agar tidak mengizinkan dan menerima siswa yang berkeliaran sewaktu jam belajar sekolah baik SD, SMP, SMA ataupun SMK.” Pungkasnya. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed