oleh

Peduli Kesehatan, Polres Tanjungbalai Berikan Vitamin A dan Obat Cacing Kepada Murid TK Kemala Bhayangkari 09

example banner

TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai melalui Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tanjungbaai pada hari Senin (24/2) sekitar pukul 09.00 Wib, melakukan giat sosial berupa pemberian Asupan Vitamin A dan Obat Cacing kepada murid Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 09 Tanjungbalai.

Demikian diungkapkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH dalam kata sambutannya di TK Kemala Bhayangkari, Tanjungbalai, Senin (24/2).

“Sesuai dengan program pemerintah yang telah menetapkan, Bulan Kapsul Vitamin A kepada Balita pada bulan Februari dan Agustus, maka pada bulan ini, Pengurus Bhayangkari Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan Puskesmas Umar Damanik telah melaksanakan kegiatan memberikan kapsul vitamin A dan obat cacing kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari. Pemberian asupan vitamin A dan obat cacing ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungbalai, Ibu Dhita Prawira,” ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH.

Hal senada juga diungkapkan Ibu Dhita Prawira, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai dalam sambutannya. Katanya, kegiatan pemberian asupan vitamin A dan obat cacing tersebut adalah wujud rasa kepedulian terhadap kesehatan murid TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai agar selalu sehat serta terhindar dari bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan sakit.

Ditha Prawira, Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungbalai saat memimpin pemberian asupan vitamin A dan obat cacing kepada murid TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai. (F.Ignatius)

Dalam kesempatan itu, Ibu Dhita Prawira juga mengingatkan, agar seluruh anak-anak TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai sebelum makan agar terlebih dahulu mencuci tangannya dengan sabun.

“Jangan makan atau memegang makanan sebelum mencuci tangan dengan sabun, agar anak-anak terhindar dari baketri atau kuman penyakit yang menempel ditangan,” ujar Ibu Ditha Prawira.

Terlihat turut hadir dalam acara tersebut seperti Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungbalai Ibu Friani Edi Bona Sinaga, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai Ibu Mian Berampu M S Mangunsong, Dokter Yeni Meilala Susanti dari Puskesmas Umar Damanik, para Pengurus Bhayangkari Kota Tanjungbalai, para Guru TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai serta seluruh murid TK Kemala Bhayangkari 09 Kota Tanjungbalai. Pemberian asupan vitamin A dan obat cacing kepada murid TK Kemala Bhayangkari yang dimulai dari pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 10.00 wib itu, berlangsung dalam keadan aman dan baik. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed