oleh

Kapolres Tanjungbalai Ganti Kasat Reskrim dan  Kasat Bimmas

example banner

TANJUNGBALAI – Dua jabatan tinggi di Polres Tanjungbalai yakni Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas diserah terimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH memimpin langsung serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Tanjungbalai, Selasa (25/2).

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut tertanggal 17  Februari 2020.

Katanya, sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolda Sumut tersebut, AKP Selamat Kurniawan,S.Pd,SH, Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Ops di Polres Nias dan jabatan Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai akan dijabat oleh AKP Rapi Pinakri,SH,SIK. Demikian juga dengan AKP Sahnur Siregar, Kasat Bimmas Polres Tanjungbalai mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Ops di Polres Tapanuli Selatan dan jabatan Kasat Bimmas Polres Tanjungbalai akan dijabat oleh AKP Daniel Ropinus Rajagukguk.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut yakni Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga,SH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, pra Brigadir, para ASN se Polres Tanjungbalai termasuk para Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai.

Suasana Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas Polres Tanjungbalai di Lapangan Apel Polres Tanjungbalai. (F: ignatius)

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira menegaskan, bahwa Mutasi maupun Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dilingkungan Polri. Hal itu, lanjutnya, bertujuan untuk perkembangan karier dari anggota Polri serta untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Kepada pejabat yang baru diserah terimakan, saya ucapkan selamat dan sukses. Dan kepada pejabat lama yang akan menempati tempat tugasnya yang baru, saya ucapkan terimakasih atas sumbangan tenaga dan pikirannya dalam memimpin Satuan Reskrim dan Satuan Bimmas Polres Tanjungbalai selama ini.

Kepada pejabat yang baru yakni Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas, saya harapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya di Polres Tanjungbalai. Secara umumnya, program-program yang baik yang selama ini telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, silahkan diteruskan dan dikembangkan lagi dengan melakukan terobosan-terobosan yang baru untuk membuat kinerja dari Satuan Kerjanya menjadi lebih baik lagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah mendukung suaminya selama bertugas di Polres Tanjungbalai ini termasuk juga telah membantu tugas Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tanjungbalai. Sayamengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuannya, semoga AKP Selamat Kurniawan dan AKP Sahnur Siregar akan dapat lebih meningkatkan kariernya lagi ditempat tugasnya yang baru,” ujar AKBP Putu Yudha Prawira.

Sebagai penutup kata sambutannya, AKBP Putu Yudha Prawira juga mengingatkan kepada ibu Bhayangkari Pejabat Kasat Reskrim dan Kasat Bimmas yang baru, untuk senantiasa mendukung suaminya dalam bertugas di Polres Tanjungbalai ini agar bisa sukses dalam melaksanakan tugasnya.(ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed