oleh

Kantongi 0,18 Gram Sabu Puja Pramana Diamankan Polres Tanjungbalai

example banner

TANJUNG BALAI – Terbukti memiliki secara tidak sah Narkotika jenis shabu – shabu seberat 0,18 gram, Puja Pramana (52), dijebloskan ke penjara. Tersangka yang tinggal di Jalan Ambacang Lingkungan VII, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai ini ditangkap personil Sat Res Narkoba dari kediamannya di Jalan Ambacang, Lingkungan VII, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Kamis (20/2) sekitar jam16.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH yang dihubungi melalui Kasat Narkoba AKP Putra Jani Purba,SH, Jumat (21/2) membenarkan penangkapan terhadap tersangka Puja Pramana (52) tersebut. Katanya, barang bukti yang diamankan dari tersangka Puja Pramana (52) tersebut adalah 1 (satu) bungkus plastik klip transparan kecil diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,18 (nol koma satu delapan) gram dan 1 (satu) unit handphone merk Nokia warna biru.

“Penangkapan terhadap tersangka Puja Pramana dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya. Saat petugas melakukan penangkapan, tersangka mencoba membuang 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu-shabu ke atas lantai namun berhasil dilihat dan digagalkan personil Sat Res Narkoba.

Kepada petugas, tersangkapun mengakui bahwa narkotika jenis shabu-shabu tersebut adalah benar miliknya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dan barang buktinya langsung di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Tanjungbalai guna diproses sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kasat Narkoba AKP Putra Jani Purba,SH. (ign)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed