oleh

Prediksi Watford vs Tottenham Hotspur: Peluang Debut Pemain Anyar

example banner

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Watford, di Stadion Vicarage Road, pada Sabtu (18/1/2020), pukul 19.30 WIB. Dua pemain anyar dari masing-masing tim berpeluang untuk melakukan laga debut bersama klub barunya.

Spurs mendatangkan gelandang Gedson Fernandes dari Benfica pada bursa transfer musim dingin 2020. Pemain berpaspor Portugal itu pun berpeluang tampil pada laga kontra Watford, karena cederanya sejumlah pemain Tottenham, terutama di lini tengah.

Sementara itu, Watford juga sudah mendatangkan satu pemain anyar, yakni Ignacio Pussetto. Pelatih The Hornets, Nigel Pearson, menyebut punggawa anyarnya itu sudah siap tampil melawan The Lillywhites, kendati belum dapat memastikan akan turun sebagai starter atau pemain pengganti.

“Kemungkinan besar, Ignacio Pussetto, akan tampil [melawan Spurs]. Dia beradaptasi dengan cepat dan memberi kami pilihan di lini tengah, dan juga depan. Kami mengandalkan kecepatan dalam beberapa pertandingan termutakhir dan variasi di sisi sayap, dan dia bisa bermain di berbagai posisi,” tutur Nigel Pearson.

Di lain pihak, tim tamu baru saja lolos ke ronde empat Piala FA, sekaligus meraih kemenangan pertamanya dalam 5 laga terakhir. Juru taktik Tottenham, Jose Mourinho, berharap anak asuhnya dapat meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami akan menjalani pertandingan sulit [di ronde empat Piala FA melawan Southampton]. Tapi, sebelum itu kami memiliki dua pertandingan Liga Inggris, salah satunya menghadapi Watford di laga tandang. Kami harus mengamankan 3 poin,” kata Jose Mourinho.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Watford yang sukses mencatat 6 laga tanpa kekalahan diprediksi akan berusaha mempertahankan performa impresif tersebut. Berdasarkan statistik dari Whoscored, permainan Troy Deeney dan kolega di atas lapangan tidaklah istimewa.

Rata-rata, The Hornets menciptakan 12 peluang di setiap laga dan hanya 3 yang mengarah ke gawang. Namun, dalam 5 laga terkini di Liga Inggris, mereka berhasil tampil efektif dan selalu menciptakan gol, total Troy Deeney dan rekan-rekan mencetak 11 gol, hanya dalam 5 pertandingan.

Di lain pihak, performa anak asuh Jose Mourinho, mulai menurun. Mereka sempat mencatat 4 laga tanpa kemenangan, sebelum menang 2-1 kontra Middlesbrough di Piala FA. Buruknya lini belakang masih menjadi masalah bagi The Lillywhites. Pasalnya, mereka selalu kebobolan dalam 6 laga terkini di semua kompetisi.

Perkiraan Susunan Pemain

Watford (4-2-3-1): Ben Foster; Adrian Mariappa, Craig Dawson, Craig Cathcart, Adam Masina; Nathaniel Chalobah, Etienne Capoue; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucoure, Gerard Deulofeu; Troy Deeney.

Tottenham Hotspur (3-5-2): Paulo Gazzaniga; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga; Serge Aurier, Harry Winks, Dele Alli, Giovani Lo Celso, Ryan Sossegnon; Son Heung-Min, Lucas Moura.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed