oleh

Prediksi Unionistas vs Real Madrid di Copa del Rey: Menang Mudah?

example banner

Duel Unionistas de Salamanca vs Real Madrid dalam babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020 digelar Kamis (23/1/2020) pukul 03.00 WIB di Las Pistas del Helmántico. Memegang rekor 17 laga tanpa kalah, Los Blancos bakal meladeni tim dari Segunda B dalam pertandingan yang seharusnya dapat dimenangkan dengan mudah.

Kedua klub memang memiliki perbedaan yang sangat jauh dari segi apapun. Real Madrid sebagai salah satu tim raksasa La Liga dengan sederet catatan gelarnya meladeni Unionistas de Salamanca yang merupakan salah satu tim dari Segunda B atau klub Liga 3 di persepakbolaan Spanyol.

Menjamu klub sekelas Real Madrid, pertandingan ini tentu bakal terasa istimewa bagi Iván Garrido dan kolega. Terlebih, El Real baru saja meraih gelar Piala Super Spanyol yang tentunya bakal menjadi daya tarik bagi suporter tuan rumah.

Dipastikan, duel ini bisa menjadi salah satu laga terbesar bagi Unionistas sebagai tim yang masih berjuang di level Segunda B dan berdiri pada 2013 lalu. Menilik catatan statistik yang dimiliki, tuan rumah pun bakal kedatangan sang tamu akbar yang sedang berada di puncak performanya.

Real Madrid memiliki rekor 17 kali pertandingan tanpa menelan kekalahan di semua ajang sebelum lawatannya ini. Dengan catatan tersebut, Los Blancos bakal datang dengan kondisi yang sangat positif meladeni tim sekelas Unionistas.

Kendati bak bumi dan langit, namun selalu terbuka kejutan dalam sepakbola. Bukan hal yang mustahil Unionistas tampil mengejutkan saat menghadapi skuad asuhan Zinedine Zidane nanti.

Dengan asumsi Los Blancos bakal memainkan pemain cadangannya, klub besutan Roberto Aguirre pun berkesempatan mencatatkan sejarah klub andai mampu mengalahkan Real Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-3): Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Nacho, Éder Militão, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, James Rodríguez; Rodrygo, Mariano, Vinicius Junior.

Unionistas (4-3-3): Mario Fernández; José Ángel, Juan Góngora, David Gallego, Ayoze Placeres; Javi Navas, Cristian Portilla, Álvaro Romero; Carlos de la Nava, Iván Garrido, Guille Andrés.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed