oleh

Prediksi Southampton vs Huddersfield, Faktor Tuan Rumah di Piala FA

example banner

Southampton vs Huddersfield, salah satu laga Ronde ke-3 Piala FA 2019/2020, akan berlangsung pada Sabtu (4/1/2020) pukul 22.00 WIB. The Saints yang memilki performa impresif di Liga Inggris, diprediksi akan melakukan rotasi pemain.

Bermain 4 kali dalam 10 hari, membuat pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl perlu menjaga kebugaran pemainnya. Untuk itu, ia akan mengistirahatkan beberapa pemain intinya, seperti Danny Ings dan Nathan Redmond.

Kendati tidak menampilkan komposisi terbaik, The Saints diprediksi akan tetap mampu tampil apik. Faktor tuan rumah pun akan membuat mereka memiliki motivasi lebih, karena akan didukung oleh penggemarnya yang memadati stadion. Kehadiran penggemar di Stadion St Marry’s dalam beberapa laga terkini, telah membantu mereka meraih hasil positif.

“Kehadiran suporter dalam 2 laga kandang terakhir benar-benar luar biasa. Mereka memberikan dukungan yang sangat berharga pada kami dengan atmosfir yang luar biasa,” kata Ralph Hasenhuttl.

Di lain pihak, The Terriers yang merupakan tim dari divisi Championship, berambisi untuk melaju sejauh mungkin di Piala FA. Gelandang Huddersfield, Fraizer Cambell pun bertekad untuk memenangi laga demi laga di Piala FA, agar dapat melaju jauh di turnamen tertua di dunia tersebut.

“Kami memiliki beberapa pemain [yang tidak dapat tampil] di Piala FA. Ini merupakan turnamen bergengsi selain liga, dan jika Anda mampu mengelolanya dengan baik, maka akan memiliki waktu istirahat yang lebih banyak. Jika memenangi beberapa pertandingan, Anda dapat melaju sangat jauh, dan mudah-mudahan kami dapat melakukannya,” kata Fraizer Cambell.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Kedua tim diprediksi akan saling melakukan jual beli serangan sejak awal laga. Baik Southampton maupun Huddersfield, akan mengandalkan kecepatan pemain-pemainnya, terutama dari sisi sayap.

Berdasarkan statistik dari Whoscored, Southampton memiliki rerata penguasaan bola mencapai 47 persen, sementara Huddersfield sedikit lebih banyak, yakni 51 persen per laga. Dalam laga ini, The Saints akan mengandalkan keunggulan individu pemain dan mencoba melakukan percobaan-percobaan dari luar kotak penalti.

Di lain pihak, The Terriers memiliki keunggulan dalam melakukan umpan-umpan terobosan ke area penalti lawan. Permainan cepat, dikombinasikan dengan tusukan dari sisi sayap pun akan menjadi senjata utama tim tamu untuk meraih kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Southampton (4-4-2): Angus Gunn; Cedric Soares, Maya Yoshida, Jannik Vestergaard, Kevin Danso; Stuart Amstrong, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Moussa Djenepo; Michael Obafemi, Che Adams.

Huddersfield (4-2-3-1): Kamil Grabara; Florent Hadergjonaj, Christopher Schindler, Jon Stankovic, Jaden Brown; Traves Chalobah, Lewis O’Brien; Elias Kachunga, Juninho Bacunha, Karlant Grant; Steve Mounie.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed