oleh

Prediksi Sheffield United vs West Ham: Menang Lagi, David Moyes?

example banner

Pertandingan Liga Inggris 2019/2020 antara Sheffield United vs West Ham dalam lanjutan Premier League pekan 22 akan digelar di Stadion Bramall Lane pada 11 Januari 2020. Laga ini bakal menjadi ujian ketiga bagi David Moyes yang baru saja ditunjuk kembali menjadi pelatih West Ham setelah dipecatnya Manuel Pellegrini.

Pellegrini dicopot usai kekalahan The Hammers dari Leicester City dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Sebagai gantinya, ditunjuklah David Moyes yang sebelumnya pernah menukangi West Ham.

Pelatih berkebangsaan Skotlandia ini langsung membangkitkan Mark Noble dan kawan-kawan. Dua laga pertama Moyes dilalui dengan kemenangan beruntun di dua ajang yang berbeda, yakni menang telak 4-0 atas AFC Bournemouth di Premier League, lalu membawa pulang kemenangan dari markas Gillingham dengan skor 0-2 di ajang Piala FA.

Di sisi lain, Sheffield United yang akan bertindak sebagai tuan rumah justru sedang menurun penampilannya kendati sempat membuat kejutan dengan beredar di papan atas klasemen. Namun, skuad asuhan Chris Wilder gagal menang dalam tiga laga terakhir Premier League.

Sheffield United ditahan imbang Watford di kandang dengan skor 1-1. Setelah itu, Phil Jagielka dan kawan-kawan terkapar di hadapan dua tim kandidat juara, Manchester City dan Liverpool, masing-masing dengan skor identik 0-2.

Prediksi Jalannya Pertandingan
David Moyes diharapkan mampu melanjutkan tren kemenangan yang dituai West Ham. Hingga pekan ke-21, The Hammers memang masih berada di papan bawah klasemen sementara Premier League, namun setidaknya sudah lepas dari zona degradasi berkat eks manajer Everton dan Manchester United itu.

Dari pihak tuan rumah, menjamu West Ham seharusnya bisa dijadikan sebagai momen kebangkitan Sheffield United yang saat ini menempati urutan 8 klasemen sementara Premier League. Terlebih, mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Fylde di Piala FA.

Perkiraan Susunan Pemain
Sheffield United: Dean Henderson; Enda Stevens, Jack O’Connell, Phil Jagielka, George Baldock, John Fleck, John Lundstram, Oliver Norwood, Ben Osborn, Lys Mousset, Oliver McBurnie | Pelatih: Chris Wilder.

West Ham United: Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Fabián Balbuena, Aaron Cresswell, Declan Rice, Felipe Anderson, Mark Noble, Pablo Fornals, Michail Antonio, Sébastien Haller | Manager: David Moyes.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed