oleh

Prediksi Piala FA Reading vs Blackpool : Tuan Rumah Diunggulkan

example banner

Pertandingan Babak Ketiga Cup Piala FA 2019/2020 antara Reading vs Blackpool akan digelar pada Sabtu (04/01/2020) di Stadion Madejski dan dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 22.01 WIB.

Reading yang kini berlaga di Divisi Satu Liga Inggris atau EFL Championship bakal ditantang wakil dari Divisi Dua alias Liga One, Blackpool, dalam ronde ketiga Piala FA 2019/2020. Di atas kertas, tuan rumah lebih diunggulkan.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Reading juga lebih dominan dengan mengemas 3 kali menang, sekali bermain imbang, dan sekali kalah dari Blackpool. Bahkan, tiga kemenangan itu diraih Reading dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 3-1, 5-1, dan 3-0.

Kendati begitu, Charlie Adam dan kawan-kawan tetap harus waspada. Jika lengah apalagi terkesan meremehkan, bukan tidak mungkin tim tamu justru mampu membuat kejutan dengan mempermalukan Reading di kandang sendiri.

Reading diprediksi akan langsung menggebrak sejak awal laga untuk menciptakan gol secepat mungkin demi mengamankan langkah mereka ke fase berikutnya. Terlebih, tuan rumah punya barisan penyerang mumpuni macam George Puscas, Lucas Joao, dan striker senior Sam Baldock.

Sedangkan Blackpool diperkirakan bakal fokus di lini pertahanan sambil sesekali mengincar serangan balik cepat. Kuartet bek tim tamu yang biasanya digawangi oleh kuartet Ryan Edwards, Ben Heneghan, Oliver Turton, dan James Husband harus selalu fokus dari awal hingga akhir laga.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed