oleh

Prediksi Piala FA Preston vs Norwich : Tidak akan Mudah

example banner

Pertandingan Preston North End vs Norwich City dalam babak ketiga Piala FA 2019/2020 akan dihelat pada Sabtu (4/01/2020) pukul 22.01 WIB, di Stadion Deepdale, Preston, Inggris.

Sebagai tim yang berlaga di Divisi Championship (Liga 2), Preston North End mendapatkan lawan yang tidak akan mudah ditundukkan. Pasalnya, tim tamu merupakan anggota klub Premier League yang merupakan satu tingkat di atasnya.Meskipun harus meladeni klub Premier League, tuan rumah tetap berpeluang memenangkan laga ini dan lolos fase selanjutnya di Piala FA. Apalagi, Preston bakal tampil di depan pendukungnya.

Sementara jika menilik data statistik, David Nugent dkki memang baru saja menelan dua kakalahan beruntun atas Reading FC dan Middlesbrough. Hasil tersebut pun diraih di markas sendiri dengan skor identik, 0-2.Namun, kali ini tim berjuluk The Lilywhites dapat memanfaatkan kondisi Norwich yang sedang terpuruk. Meskipun berlaga di Liga Inggris, Norwich City datang dengan status sebagai juru kunci klasemen.

Selain itu, Norwich juga gagal menang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Preston, masih mampu bermain seri dua kali dan sekali menang dalam lima pertandingan terbaru.Terakhir, Norwich City gagal merebut poin penuh dan hanya mampu seri ketika menjamu Crystal Palace pada 1 Januari 2020 kemarin. Hasi ini membuat para punggawa Norwich City semakin merasa terpuruk.

“Kami semua sangat kecewa. Rasanya seperti kehilangan, karena hampir dalam seluruh laga ini, kami memimpin pertandingan,” ujar salah satu pemain Norwich, Todd Cantwell, usai timnya ditahan imbang Crystal Palace 1-1 di laga lanjutan Liga Inggris. Oleh karena itu, Preston memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan saat menjamu Norwich City yang kini sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Apabila berhasil mengungguli tim tamu, The Lilywhites bakal melangkah ke babak keempat Piala FA 2019/2020.

Berdasarkan lima penampilan terakhir di semua ajang, Preston North End yang tampil di Divisi Championship 2019/2020 memiliki raihan yang lebih baik daripada Norwich City di Liga Inggris 2019/2020.

Preston mencatatkan satu kali menang dan dua kali imbang meski menelan dua kekalahan dalam laga terakhir secara beruntun. Sedangkan Norwich City tidak mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua kali imbang dan tiga kali kalah.
Dalam laga di Stadion Deepdale yang merupakan markas The Lilywhites, keberuntungan pun diprediksi akan berpihak kepada tuan tumah.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed