oleh

Prediksi Piala FA Fulham vs Aston Villa: Rasa Premier League

example banner

Jadwal pertandingan Fulham vs Aston Villa dalam lanjutan Babak Ketiga Piala FA 2019/2020 akan dihelat di Stadion Craven Cottage pada Sabtu (4/01/2020) dan dapat disaksikan via live streaming mulai jam 22.01 WIB. Duel FA Cup rasa Premier League ini diprediksi berlangsung sengit.

Fulham kini memang berlaga di kompetisi Divisi Satu Liga Inggris EFL Championship, klub ini pernah cukup lama malang-melintang di Premier League. Terakhir kali The Cottagers bermain di Premier League adalah pada musim 2018/2019 lalu kendati kemudian terdegradasi.

Terkait pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, Fulham sedikit lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dari Aston Villa. Namun, dalam dua perjumpaan terakhir yang terjadi di Premier League, The Cottagers selalu menang dari rivalnya itu masing-masing dengan skor 1-0 dan 2-0.

Jalannya pertandingan Fulham vs Aston Villa diprediksi bakal berlangsung sengit. Kendati kini beda kasta, namun komposisi skuad Fulham yang dibesut Scott Parker sebenarnya tidak terlalu jauh timpang dengan Aston Villa, termasuk dengan keberadaan Aleksandar Mitrovic.

Terlebih, Jack Grealish dan kawan-kawan masih terseok-seok di Premier League dan menempati urutan 17 alias sangat dekat dengan zona merah. Fulham hanya terpaut satu poin dari tim teratas di zona degradasi yakni AFC Bournemouth.

Sebaliknya, Fulham sedang berusaha meraih promosi dengan menempati posisi 5 di klasemen sementara EFL Championship saat ini dan hanya berselisih satu poin dengan dua klub di atasnya.(red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed