oleh

Prediksi Piala FA Brentford vs Stoke City: Duel Championship

example banner

Laga Brentford FC vs Stoke City dalam babak ketiga gelaran Piala FA bakal digelar pada Sabtu (4/01/2020) pukul 22.01 WIB di Stadion Griffin Park. Pertandingan ini menjadi duel dua klub EFL Championship atau kompetisi Divisi Dua Liga Inggris di FA Cup 2019/2020.

Kedua klub saat ini memang sedang on fire. Dalam penampilan terakhirnya, baik Brentford FC maupun Stoke City berhasil memetik kemenangan tandang dengan skor telak di EFL Championship yang berada satu tingkat di bawah Premier League.

Brentford FC, yang kali ini bertindak selaku tuan rumah babak ketiga Piala FA, menang 0-4 di kandang Bristol City pada awal 2020 lalu. Hasil ini pantas menjadi modal bagi pasukan Thomas Frank dalam misi lolos fase keempat Piala FA dan cukup diuntungkan dengan bakal tampil di depan publiknya.

Sedangkan Stoke City juga tak mau kalah. Klub besutan Michael O’Neill ini datang dengan bekal kemenangan 5-2 saat meladeni perlawanan Huddersfield Town. Praktis, Joe Allen dan kolega cukup percaya diri dalam menantang tuan rumah Brentford.

“Saya katakan kepada pemain sebelum pertandingan [melawan Huddersfield] bahwa ini adalah kesempatan untuk membuat awal yang bagus dan mereka melakukannya,” beber O’Neill, dikutup dari laman resmi klub, Kamis (2/01/2019).

Dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara EFL Championship 2019/2020, Brentford FC unggul jauh atas sang tamu, berada di urutan ketiga dengan koleksi 43 poin. Sedangkan Stoke City terdampar di zona degradasi dengan 24 poin.

Namun, duel kali ini adalah gelaran Piala FA yang hanya memainkan satu pertandingan saja dengan pemenang laga dipastikan lolos babak berikutnya. Diprediksi, kedua tim bakal tampil all out demi mewujudkan prestasi di kompetisi selain liga ini.

Berdasarkan lima penampilan terakhir di semua ajang, Brentford FC mencatatkan hasil yang lebih baik daripada Stoke City. Buktinya, Ollie Watkins dan kawan-kawan berhasil menang tiga kali dengan sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan Stoke City yang menang dua kali, namun kalah dua kali dan sekali imbang. Dengan status sama-sama dari Divisi Championship, kedua tim diperkirakan sudah mengetahui kekuatan masing-masing.

Dengan mampu melesakkan 9 gol dalam lima laga terkini, duel ini memang menjadi peluang bagi para pemain tuan rumah untuk menambah koleksi golnya.
Sementara Stoke City justru mencatatkan raihan yang sama. Yaitu 9 gol selama lima penampilan terakhir. Maka, laga ini praktis menjadi adu kekuatan lini depan dari masing-masing klub. (red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed