oleh

Prediksi Piala FA Birmingham vs Blackburn : maksimalkan kesempatan

example banner

Duel Birmingham City vs Blackburn Rovers dalam babak ketiga Piala FA 2019/2020 digelar Sabtu (4/01/2020) pukul 19.31 WIB di Stadion St Andrew’s. The Blues,
julukan Birmingham City, memiliki rekor buruk di kandang musim ini. Hal tersebut bisa menjadi peluang bagi tim tamu untuk memenangkan laga.

Birmingham City sebenarnya diuntungkan dengan hasil undian. Mereka menggelar pertandingan FA Cup di depan publik sendiri, dengan aturan hanya ada satu laga yang dimainkan. Kesempatan lolos ke babak keempat terbuka lebar.

Namun, dalam 5 pertandingankandang terakhir yang dijalani The Blues, armada asuhan Josep Clotet Ruiz gagal meraih kemenangan. Ditambah, Birmingham City mendapatkan empat kekalahan beruntun St Andrew’s: Mereka tumbang 0-2 atas QPR (12/12), lalu 2-3 dari West Brom (14/12), 4-5 oleh Leeds United (29/12), dan terakhir 2-3 dari Wigan pada Rabu (1/12).

Usai kekalahan dari Wigan yang membuat timnya ada di urutan 18 klasemen Divisi Championship, Pep Cloret dikutip laman resmi klub, Selasa (31/12), menuturkan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter untuk dukungannya. Mereka memahami proses yang sedang kami jalani.”

Blackburn Rovers layak memanfaatkan catatan buruk Birmingham City di kandang sendiri. Memang, dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, The Rovers sedang buruk dengan dua seri dan dua kalah. Namun, rekor tandang Blackburn dalam lima partai terakhir adalah 2 menang, 1 imbang, dan 2 kalah. Ini cukup impresif untuk diadu dengan tuan rumah.

Di sisi lain, berangkat dengan bekal kekalahan 3-2 atas Nottingham Forest di Divisi Championship pada Rabu (1/1) jelas bukan hal baik. Ini diakui oleh Tony Mowbray, manajer klub yang menganalisis, semua lini timnya bermasalah.

“Menyerang, bertahan, sedang menguasai bola atau tanpa bola, Anda harus mengombinasikan semua itu sebaik mungkin untuk meraih angka,” kata Mowbray.
Berdasarkan penampilan di Divisi Championship 2019/2020, Blackburn Rovers memiliki catatan gol dari situasi open play yang lebih banyak jika dibandingkan oleh Birmingham City.

Dalam data Whoscored tersebut, Blackburn berhasil melesakkan 32 gol berbanding 22 kali milik Blues. Diprediksi, tim tamu pun akan memaksimalkan kesempatan ini demi memburu gol dan mencuri kemenangan atas tuan rumah. (red)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed