oleh

Prediksi Middlesbrough vs Tottenham: Spurs Andalkan Son di Piala FA

example banner

Duel Middlesbrough vs Tottenham dalam gelaran Piala FA 2019/2020 babak ketiga diselenggarakan pada Minggu (5/01/2020) pukul 21.01 WIB di Stadion Riverside. Absennya Harry Kane membuat Spurs diprediksi bakal mengandalkan Son Heung-min.

Tottenham dijadwalkan melawat ke markas Middlesbrough dalam ajang Piala FA akhir pekan ini. Usai menelan kekalahan 1-0 atas Southampton di ajang Liga Inggris, skuad asuhan Jose Mourinho mendapatkan masalah baru yakni minimnya pemain di lini depan.

Penyerang utama sekaligus kapten tim, Harry Kane menderita cedera hamstring. Penggawa timnas Inggris itu berpeluang besar absen dalam laga kali ini.

Kendati demikian, Mourinho belum berani mengungkapkan kondisi yang dialami oleh Kane. Menurutnya, cedera hamstring bisa berakhir negatif. Dalam artian, kekuatannya dapat berkurang dengan absennya sang pemain.

“Ini negatif. Setelah Harry ditarik keluar [dalam laga melawan Southampton], ini hasilnya negatif. Hamstring selalu negatif. Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan sesuatu,” beber Mou, melansir laman resmi klub, Rabu (1/01).

Bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min diperkirakan bakal menjadi pengganti sekaligus andalan Spurs untuk menuai kemenangan di kandang Middlesbrough.

“Son [Heung-Min] akan kembali (dari skorsing), dan saya pikir [Eric] Dier juga bakal sembuh dari sakitnya, tetapi saya pikir kita kehilangan dua orang ini (Harry Kane dan Tanguy),” tambah Mourinho.

Dari sisi teknis, Tottenham tampaknya perlu waspada terhadap kekuatan tuan rumah. Meski berstatus klub yang berlaga di Divisi Championship, Middlesbrough sedang dalam puncak performa.

Pasalnya, The Boro sukses meraih empat kemenangan beruntun. Selain itu, Ashley Fletcher dan kolega juga menorehkan clean sheet dalam tiga laga teranyar.

Melihat catatan tersebut, Middlesbrough berpotensi menghadirkan kesulitan. Andai tidak hati-hati, bukan tak mungkin Tottenham kembali mengalami kekalahan seperti di pertandingan pemungkasnya.

Kondisi Tim Terkini

Middlesbrough berhasil mencatatkan hasil impresif di Divisi Championship. Klub besutan Jonathan Woodgate itu mencatatkan sekali kalah dan empat kali menang beruntun dalam lima penampilan terakhirnya.

Raihan tersebut bisa menjadi modal bagi tuan rumah saat kedatangan Tottenham. Sementara Spurs masih dalam performa yang inkonsisten dalam lima laga terakhir. Harry Winks dan rekan-rekan menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang sekali.

Penampilan Middlesbrough yang berhasil mencetak delapan gol dan tidak bobol dalam tiga laga bakal menjadi cobaan tersendiri bagi Tottenham untuk bisa lolos ke babak keempat Piala FA.

Perkiraan Susunan Pemain

Middlesbrough (3-5-2): Aynsley Pears; Dael Fry, Patrick McNair, Jonny Howson; Hayden Coulson, Marcus Tavernier, George Saville, Lewis Wing, Djed Spence; Ashley Fletcher, Rudy Gestede.

Tottenham (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ryan Sessegnon; Moussa Sissoko, Harry Winks; Erik Lamela, Giovani Lo Celso, Son Heung-Min; Lukas Moura.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed