oleh

Prediksi Leicester City vs West Ham: Bangkitkan The Foxes, Rodgers!

example banner

Pertandingan Liga Inggris 2019/2020 antara Leicester City vs West Ham United dalam pekan ke-24 Premier League akan dihelat pada Kamis (23/1/2020) pukul 02.30 WIB di Stadion King Powers. The Foxes besutan Brendan Rodgers harus segera bangkit setelah gagal menang dalam 3 laga beruntun.

Jamie Vardy dan kolega menderita kekalahan dalam 2 laga terkini di Liga Inggris, sehingga posisi mereka di klasemen harus turun di peringkat ketiga. Leicester saat ini tertinggal 3 poin dari Manchester City yang menduduki posisi runner up.

Brendan Rodgers meminta anak asuhnya untuk belajar dari kesalahan yang terjadi di dua laga terakhir, termasuk kekalahan dari tuan rumah Burnley dengan skor 2-1 pekan lalu. Mantan pelatih Liverpool ini yakin The Foxes mampu mengamankan poin penuh saat menjamu West Ham.

“Itu [kekalahan atas Burnley] adalah salah satu dari hari di mana kami tidak dinaungi keberuntungan. Kami sudah menganalisis kesalahan [yang kami lakukan], tetapi sekarang kami harus kembali bermain dan berusaha untuk mendapatkan tiga poin, dengan permainan yang bagus pada hari Rabu,” kata Brendan Rodgers.

Sementara itu, tim tamu masih berusaha untuk bermain konsisten di bawah asuhan pelatih anyar, David Moyes. Sempat meraih kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih West Ham, Moyes gagal mempertahankan performa yang sama di 2 laga berikutnya. Mereka kalah 1-0 atas Sheffield, dan bermain imbang 1-1 kontra Everton.

Kendati demikian, bek The Hammers, Pablo Zabaleta, tetap yakin timnya mampu bangkit dan meraih kemenangan. Menurut pemain asal Argentina ini, West Ham tidak boleh menyia-nyiakan peluang matang yang dimiliki.

“Masih ada ruang bagi kami untuk melakukan perbaikan, tetapi saya pikir hal utama yang harus segera kami lakukan sebagai tim adalah memanfaatkan peluang di depan gawang [dengan lebih baik lagi],” kata eks pemain Manchester City ini, dikutip situs web resmi West Ham.

Prediksi Jalannya Laga
Berdasarkan statistik dari Whoscored, Leicester City memiliki rerata penguasaan bola sebesar 54% per laga. Dalam hal menciptakan peluang, mereka mampu melepaskan rerata 14 tembakan di setiap pertandingan. Kekuatan utama The Foxes terletak pada serangan balik, dan penyelesaian akhir yang cukup baik.

Sementara itu, West Ham akan mengandalkan kekuatan fisik dan lebih banyak mengandalkan sisi sayap untuk menyusun serangan. Pasalnya, mereka memiliki keunggulan dalam duel udara, dengan rerata memenangi 51% duel, berbanding 48% milik tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-3-3): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Denis Praet, Hamza Choudury, Youri Tielemans; Ayoze Perez, Jamie Vardy, James Maddison.

West Ham United (4-4-2): Darren Randolph; Pablo Zabaleta, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Robert Snodgrass, Declan Rice, Mark Noble, Arthur Masuaku; Manuel Lanzini, Sebastien Haller.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed