oleh

Prediksi FA Cup Brighton vs Sheffield Wednesday

example banner

Laga Brighton vs Sheffield Wednesday dalam lanjutan ronde ketiga FA Cup 2019/2020 akan berlangsung pada Sabtu (4/1/2020) di Stadion Amex. Duel tim Premier League melawan Divisi Championship ini kick-off pada pukul 22.01 WIB dan dapat ditonton melalui live streaming beIN Sports Xtra.

Menjelang laga kontra Sheffield Wednesday, Brighton sementara tertahan di urutan ke-14 klasemen Premier League. Dari 21 pertandingan, mereka mencetak 6 kemenangan, 6 hasil seri, dan 9 kekalahan. Total Brighton mengoleksi 24 angka.

Sementara itu, Sheffield Wednesday berada di posisi ke-8 Divisi Championship. Dengan total 39 angka, mereka mendapatkan kemenangan 11 kali, seri 6 kali, dan kalah 9 kali hingga pekan ke-26 kompetisi.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Brighton hanya memperoleh 1 menang, 2 seri dan 2 kalah. Namun, tim berjuluk The Seagulls itu tengah on fire. Usai menang 2-0 atas Bournemouth (28/12), mereka bisa menahan imbang Chelsea 1-1 pada Rabu (1/1) berkat gol spektakuler Alireza Jahanbakhsh.

Jahanbakhsh sendiri mewaspadai Sheffield Wednesday. Menurutnya, ketika tim divisi bawah berjumpa dengan tim dari kompetisi lebih atas, bakal ada semangat lebih untuk membuktikan diri.

“Saya sudah mendengar mereka (Sheffield Wednesday) punya tim yang sangat bagus, dengan para pemain individual yang hebat. Mereka di Amex melawan tim Premier League. Jadi, mereka bakal punya banyak motivasi,” kata sang penyerang dikutip situs web resmi Brighton.

Sementara itu, Sheffield Wednesday yang berjuluk The Owl dalam kondisi buruk. Mereka baru saja menelan tiga kekalahan beruntun, yaitu kandas 3-2 oleh Stoke City (26/12), ditumbangkan tim tamu Cardiff City 1-2 (29/12) dan terakhir dipukul Hull City satu gol tanpa balas (1/1).

Di klasemen Divisi Championship, hingga pekan ke 28 Sheffield Wednesday ada di posisi 8. Dengan perolehan 39 angka, mereka tercatat memiliki 11 kemenangan, 6 hasil seri, dan 9 kekalahan.

Bagi manajer Sheffield, Gary Monk, laga kali ini digunakannya untuk mengukur kekuatan para pemain yang selama ini ditepikan. Perubahan line-up penting bagi SWFC.

“Apapun bentuk tim yang tampil di lapangan, mereka bakal tangguh. Kami ingin tampil dengan performa yang dapat dibanggakan. Ini bukan masalah mengistirahatkan pemain, tetapi memberikan kesempatan kepada yang berhak tampil,” kata Monk dikutip situs web resmi klub

Rekor Head to Head

Dalam 5 pertemuan terakhir melawan Sheffield Wednesday, Brighton tercatat menang 2 kali, seri 2 kali, dan hanya kalah sekali. Perbedaan level kompetisi antara kedua tim bisa berpengaruh besar di laga ini. Apalagi Brighton tampil di kandang sendiri.

21 Januari 2017 : Brighton and Hove Albion 2-1 Sheffield Wednesday
1 Oktober 2016 : Sheffield Wednesday 1-2 Brighton and Hove Albion
17 Mei 2016 : Brighton and Hove Albion 1-1 Sheffield Wednesday
14 Mei 2016 : Sheffield Wednesday 2-0 Brighton and Hove Albion
9 Maret 2016 : Brighton and Hove Albion 0-0 Sheffield Wednesday

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan ini dapat dipantau melalu beIN Sports Xtra pada Sabtu (4/1/2020) pukul 22.01 WIB. Untuk menikmati akses, penggemar sepak bola dapat berlangganan dengan biaya Rp20.000 perminggu atau Rp45.000 perbulan.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed