oleh

Prediksi Copa del Rey 2019/2020 Sevilla vs Levante: Laga Pelampiasan Tuan Rumah

example banner

Laga Sevilla vs Levante dalam gelaran Copa del Rey 2019/2020 dihelat Rabu (22/1/2020) pukul 03.00 WIB di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Meski sama-sama menelan hasil minor dalam penampilan terakhir, kali ini tuan rumah lebih berpeluang untuk meraih kemenangan.

Sevilla baru saja menelan kekalahan atas Real Madrid dalam gelaran Liga Spanyol, Sabtu (18/1). Sempat memperkecil kedudukan melalui gol Luuk de Jong, tetapi Los Rojiblancos terpaksa pulang dengan tangan hampa usai brace yang dicetak oleh Casemiro memaksa skor berakhir 2-1 di Santiago Bernabeu.

Ever Banega dan kolega yang membawa misi mendekati puncak klasemen pun mengalami kegagalan akibat kekalahan tersebut. Selain itu, catatan tidak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya juga terhenti.

Akan tetapi, tim besutan Julen Lopetegui kini berpeluang kembali menciptakan kemenangannya saat menjamu Levante dalam ajang Copa del Rey.

Tampil di kandang sendiri menghidupkan asa bagi tuan rumah untuk meraih hasil positif. Setelah kalah di kandang Madrid, duel ini pun diprediksi menjadi ajang pelampisan bagi Sevilla.

“Tidak ada yang buruk dalam penampilan pemain, saya hanya bangga atas permainan yang mereka tunjukkan. Ada hal-hal kecil yang membuat perbedaan dan kami tidak bisa mengatasinya dalam laga tersebut,” beber Lopetegui, melansir laman resmi klub, Sabtu (18/1).

Sementara itu, Levante kalah dari Deportivo Alaves dalam ajang Liga Spanyol. Bermain di kandang, skuad asuhan Paco Lopez kalah 0-1 di depan publiknya.

Menjalani lawatan ke markas Sevilla, Roger Marti dan kawan-kawan pun diprediksi bakal menemui kesulitan untuk bisa mengalahkan tuan rumah.

Pasalnya, Los Rojiblancos tercatat hanya dua kali saja kalah dalam 12 laga kandang musim 2019/2020 ini di semua kompetisi. Selebihnya, meraih tiga kali imbang dan tujuh kali menang dengan separuh laga berhasil clean sheet.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Berdasarkan lima penampilan terakhir di semua ajang, kedua tim sama-sama meraih tiga kali kemenangan. Sevilla mengalami sekali kekalahan dan sekali imbang. Sedangkan Levante dua kali kalah.

Sementara dari sisi produktivitas gol, kedua klub juga mampu mengoleksi 10 gol dari lima laga tersebut. Duel ini pun berpeluang menjadi ajang adu tajam bagi lini depan masing-masing tim.

Namun, tuan rumah memiliki keunggulan di lini belakang dengan catatan tiga kali clean sheet dan hanya kebobolan tiga gol saja. Tim tamu pun sekali clean sheet namun lima kali jebol.

Dengan pertahanan yang cukup kuat, Sevilla pun berpeluang besar mampu mengamankan laga ini dengan data statistik yang dimiliki oleh sang lawan.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Sergio Reguilon, Jules Kounde, Diego Carlos, Jesus Navas; Nemanja Gudelj, Fernando, Ever Banega; Franco Vazquez, Luuk de Jong, Munir El Haddadi.

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Tono, Sergio Postigo, Erick Cabaco, Coke; Jose Campana, Gonzalo Melero, Nemanja Radoja, Jose Luis Morales; Roger Marti, Borja Mayoral.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed