oleh

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Aston Villa: Duel Dua Pecundang?

example banner

Jadwal Liga Inggris 2019/2020 pekan ke-23 Premier League antara Brighton & Hove Albion vs Aston Villa akan digelar di The American Express Community Stadium pada Sabtu (18/01/2020) pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan via live streaming. Akankah pertandingan nanti bakal menjadi duel dua tim pecundang?

Kedua tim memang sedang tampil payah dalam beberapa laga terakhir. Brighton & Hove Albion yang nantinya bertindak sebagai tuan rumah, misalnya, hanya meraih satu kemenangan dalam 5 pertandingan terbaru di semua ajang.

Skuad asuhan Graham Potter terakhir kali merasakan kemenangan pada 28 Desember 2019 lalu berkat skor 2-0 saat menjamu AFC Bournemouth di Premier League. Tiga laga lainnya harus berakhir dengan kekalahan, dan satu pertandingan tersisa dipungkasi dengan skor imbang.

Setali tiga uang, Aston Villa pun demikian. Anwal El Ghazi dan kawan-kawan mengemas 1 kemenangan, 1 hasil seri, dan 3 kekalahan dalam 5 laga terakhir mereka. Kekalahan paling menyakitkan diterima Aston Villa pekan lalu setelah dibantai 1-6 oleh Manchester City di kandang sendiri.

Prediksi Jalannya Laga
Demi melepas status pecundang, baik Brighton & Hove Albion maupun Aston Villa diprediksi bakal tampil ngotot di pertandingan nanti. Terlebih, kedua tim masih terseok-seok di klasemen sementara: Brighton & Hove Albion ada di peringkat 14, Aston Villa terpuruk di urutan 18.

Sebagai tuan rumah, Brighton & Hove Albion tentu saja tidak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri. Potter diperkirakan akan menginstruksikan kepada para pemainnya untuk langsung menyerang sejak awal laga.

Tim tamu juga begitu. Sebagai penebus kekalahan telak dari Manchester City di Villa Park pekan lalu, Dean Smith tentunya harus bisa mencuri poin, bahkan membawa pulang kemenangan, jika tidak ingin didepak dari kursi pelatih Aston Villa.

Perkiraan Susunan Pemain

Brighton Hove Albion: Mathew Ryan; Martín Montoya, Shane Duffy, Lewis Dunk, Bernardo, Yves Bissouma, Aaron Mooy, Pascal Groß, Leandro Trossard, Neal Maupay, Alireza Jahanbakhsh | Pelatih: Graham Potter.

Aston Villa: Jed Steer; Ahmed El Mohammady, Eezri Konsa Ngoyo, Kortney Hause, Matt Targett; Douglas Ruiz, Conor Hourihane, Jack Grealish; Anwal El Ghazi, Jota, Trezeguet | Pelatih: Dean Smith.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed