oleh

Perangi Narkoba, PS Polda Sumut Main Persahabatan dengan PSMS Junior

example banner

Medan- Untuk menghindari narkoba di Internal kepolisian. Persatuan Sepakbola (PS) Polda Sumut melakukan pertandingan persahabatan dengan PSMS Junior di lapangan Stadion Teladan Medan, Minggu(19/1/2020).

Iptu Ainul Yaqin mengatakan pertandingan persahabatan itu bertujuan untuk kebugaran tubuh. Selain itu, untuk mencegah narkoba merasuki tubuh kami. Pertandingan sengaja kami buat di stadion teladan Medan untuk melatih fisik dan kekompakan. Jadi, selain tubuh kita sehat, juga kekompakan kita jaga. “Ini kegiatan rutin kita untuk mencegah narkoba,”terangnya usai bertanding.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota itu menambahkan, untuk kedepannya, mereka akan terus mencari lawan tanding untuk mengasah skill dan fisik. Bila sering bertanding, maka tim akan paduh dan solid. Memang memulainya sangat sulit, kami harus mengumpulkan teman-teman yang hobi main bola. Tidak cukup hanya hobi saja, kemauan juga. Apalagi, kami harus mengatur latihan dan jam kerja. Alhamdulillah, kami bisa membagi kerja dan olahraga. ” Semoga dengan kegiatan ini dapat menjauhkan kami dari narkoba dan kami dapat berprestasi di pekerjaan,” ucap Alumni Akpol 2013 itu.

Pertandingan persahabatan itu berakhir dengan skor 0-2. Namun, kedua tim sepakat bila skor tidak mempengaruhi penampilan dan semangat. Intinya, fisik untuk menjauhi narkoba harus dimulai dari diri sendiri.

Sebelumnya, Kapoldasu, Irjen Martuani Sormin dan Kapolretabes Medan, Kombes Edison Issir gencar memerintahkan agar anggota tidak terkena narkoba. Dan, perintah langsung dari Kapolri agar anggota tidak over weight / kelebihan berat badan.(gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed