oleh

Jalin Kekompakkan, Kapolres Samosir Mengadakan Perlombaan Masyarakat

example banner

SAMOSIR | POSMETRO MEDAN – Polres Samosir mengadakan kegiatan perlombaan untuk masyarakat. Perlombaan bertujuan untuk menciptkan Kamtibmas, Kekompakkan dan sinergitas masyarakat. Panitia juga menyiapkan hadiah puluhan juta.

Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh, Sik, MM mengatakan pertandingan yang diperlombakan adalah Volly Ball, Dam Batu, Vocal group, Catur dan Lomba memancing. Selain menyalurkan hobi, perlombaan ini juga untuk mendekatkan satu dengan lainnya. “Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi karena dapat berkumpul dari berbagai Desa,”tuturnya kepada wartawan, Kamis (30/1/2020).

Kapolres menutukan kegiatan ini sangat positif. Apalagi, Kabupaten Samosir sebentar lagi melaksanakan Pilkada 2020. Jadi, kegiatan ini bisa menjadi jembatan agar warga saling dekat dan kenal. “Antusias warga sangat tinggi,”tutur mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan ini. .

Agar perlombaan profesional, lanjut Saleh, pihaknya menghadirkan juri yang sportif. Panitia juga menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah. Jadi, warga Samosir silahkan mendaftar dan meraih hadiah puluhan juta. “Semoga permainan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan peraturan yang sudah ditetapkan,”tandas perwira dua melati di pundaknya ini. (gib)

1. Waktu/ tempat pendaftaran:
Hari : Sabtu
Tgl : 1 s/d 5 Februari 2020.
Pkl : 09.00 Wib s/d 15.00 Wib.
Tempat: Polres Samosir

2. Kegiatan Perlombaan:
Hari : Sabtu s/d selasai.
Tanggal : 08 Pebruari 2020 s/d selesai.

3. Tehnical Meeting:
Hari Jumat
Tgl : 7 Pebruari 2020
Pkl ; 09.00 s/d selesai.
Tempat : Aula Polres Samosir.
Technical Meeting Tgl 7 Feb 2020 Pkl 09.00 Wib s/d Selesai.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed