oleh

Dedi Suheri, SH :”Bravo! Buat Poldasu Dan Jajarannya”

example banner

MEDAN – Keberhasilan Kepolisian Daerah Sumatera Utara dalam mengungkap kasus pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Wakil Ketua DPC Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus pembunuhan Hakim sekaligus Humas Pengadilan Negeri Medan,” ujar Wakil Ketua DPC Peradi Deliserdang, Dedi Suheri, SH, Rabu (8/1/2020).

Dedi menambahkan, akhirnya setelah 40 hari melakukan penyidikan, tim gabungan Poldasu berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Kasus ini akhirnya mendapat titik terang. Atas pengungkapan ini menunjukkan pihak Kepolisian tidak main-main dalam memecahkan tabir kasus pembunuhan Hakim PN Medan ini,” ucapnya.

Lalu Dedi, pengungkapan ini pun menunjukkan keprofesionalan Poldasu dan jajarannya dalam bekerja.

“Dengan kehati-hatian, akhirnya polisi secara profesional dapat mengungkapnya, sebagai Wakil Ketua DPC Peradi Deliserdang, saya sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian atas pengungkapan ini,” katanya.

Dedi berharap, pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus ini secara terang benderang. “Saya harap, pihak Kepolisian dapat menangkap siapa saja yang terlibat. Agar masyarakat tidak bertanya-tanya lagi. Bravo! Buat Poldasu dan jajarannya. Atas pengungkapan ini, kepada Bapak Kapolri hendaknya memberikan penghargaan terhadap anggota-anggota kepolisian yang bekerja maksimal dalam pengungkapan kasus pembunuhan ini,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Akhirnya, setelah mendalami kasus pembunuhan Hakim PN Medan selama 40 hari, Jamaludin (55), pihak Ditreskrimum Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) berhasil menangkap 3 orang ‘maintor’ pelaku pembunuhan tersebut, Selasa (7/1/2020).

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan berinisial JN, RN dan HN. Ketiganya diamankan dari lokasi yang berbeda-beda oleh Tim gabungan Jatanras krimum Polda Sumut dan Satreskrim Polrestabes Medan.

“Tiga orang ditangkap dalam Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan masing-masing berinisial JN, RN dan HN yang diamankan dari lokasi yang berbeda-beda oleh Tim gabungan Jatanras Krimum Polda Sumut dan Sateskrim Polrestabes Medan,” ujar Direktur Kriminal Umum Poldasu, KBP Andi Rian saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (7/1/2020).

Andi menjelaskan bahwa saat ini, pihaknya masih melakukan penyisiran dibeberapa lokasi untuk mengumpulkan barang bukti.

“Saat ini tim gabungan masih melakukan penyisiran di beberapa lokasi untuk mengumpulkan barang bukti sekaligus melakukan pra rekonstruksi terhadap kasus dimaksud,” katanya mengakhiri. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed