oleh

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolres Dairi Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Adat

example banner

DAIRI- Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Guru/Murid SMK dan SMP Siempat Nempu Hilir. Tujuan kegiatan adalah menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Dairi khsususnya Polsek Buntu Raja /Desa Pardomuan, Rabu (15/1/2020) di Kantor Kepala Desa Pardomuan.

Kapolres Dairi, AKBP Leonardo D. Simatupang siap mendukung tumbuh kembang Iklim Investasi dan Ekonomi Masyarakat dan melalui peningkatan situasi Kamtibmas.


Meningkatkan peran serta masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, bila ada permasalahan selesaikan terlebih dahulu secara kekeluargaan, ada Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa untuk membantu mediasi. “Bila ada masalah laporkan ke kami,”tuturnya dihadapan warga.

Perwira dua melati di pundakya itu menegaskan Penggunaan Anggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa sesuai ketentuan, tidak fiktif dan mempunyai Inovasi Baru untuk Masyarakat Desa .
Selain itu, tidak ada radikalisme, jangan ada yang mau terprovokasi, terutama para pemuda. Radikalisme ada disemua penganut agama.


Mari menjalin sinergi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polres Dairi”Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada saudara-saudara sekalian,”tandas Leo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag dan para Kasat, Kapolsek Buntu Raja, Kapol Pos Sub Sektor Pardomuan, Kepala Desa Pardomuan Marlin Simbolon, Kepala Desa Lae Markelang Lasmer Naibaho, Kepala Desa Sopobutar Tumpal Simbolon, Kepala Desa Lae Haporas, Jahot Sinaga, Kepala Desa Lae Itam, Pargaulan Kepala Desa Janji, Honongan Alex Siburian. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed