oleh

Bantai Zaragoza, Real Madrid Melaju ke Perempatfinal Copa del Rey

example banner

Zaragoza – Real Madrid melaju mantap ke perempatfinal Copa del Rey. Ini setelah Los Blancos menang telak 4-0 di kandang Real Zaragoza.Pada laga babak 16 besar yang dihelat di Estadio La Romaleda, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, Madrid tetap menurunkan tim terbaiknya meski hanya menghadapi tim Segunda Division.

Luka Jovic, Vinicius Junior, dan Lucas Vazquez di lini serang ditopang James Rodriguez, Toni Kroos, dan Federico Valverde. Madrid bermain menyerang sejak menit awal dan tak memberikan kesempatan Zaragoza mengembangkan permainan.

Baru enam menit laga berjalan, Raphael Varane sudah membawa Madrid unggul 1-0. Korner cepat diambil Kroos yang memainkan umpan satu-dua dengan Dani Carvajal dan langsung mengirimkan umpan tarik ke tiang jauh.

Di sana ada Varane yang mudah saja menyontek bola ke gawang Zaragoza yang dikawal Alvaro Raton. Keunggulan Madrid bertambah di menit ke-32 ketika pemain Zaragoza kehilangan bola di daerah sendiri dan Kroos merebutnya.

Bola terobosan dikirimkan ke kotak penalti yang diteruskan sepakan Vazquez yang melewati Raton. Skor 2-0 menutup pertandingan babak pertama.

Masuk di babak kedua, Madrid masih mendominasi permainan dan tak memberikan kesempatan untuk Zaragoza mengembangkan permainan. Di menit ke-72, Madrid menambah skor jadi 3-0.

Vinicius menusuk ke pertahanan Zaragoza dan memainkan umpan satu-dua dengan James, sebelum menembak bola ke gawang Raton.

Laga ditutup dengan kemenangan 4-0 untuk Madrid. Karim Benzema yang menggantikan Luka Jovic berhasil mencetak gol usai mencocor bola umpan Carvajal pada menit ke-79. Zaragoza bukannya tanpa peluang berbahaya karena semenit sebelumnya Alphonse Areola menepis bola sepakan Shinji Kagawa.

Madrid pun lolos ke perempatfinal dan tinggal menunggu pengundian setelah seluruh duel 16 besar selesai.(deco)

Susunan pemain
Real Zaragoza: Alvaro Raton; Julian Delmas, Simone Grippo, Pichu Atienza, Enrique Clemente; Shinji Kagawa, James Igbekeme, Inigo Eguaras, Alberto Soro (Raul Guti 74′); Andre Pereira (Alex Blanco 59′), Miguel Linares (Luis Suarez 58′).

Real Madrid: Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (Nacho 68′), Marcelo; Toni Kroos, Federico Valverde, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Luka Jovic (Karim Benzema 73′), Vinicius Junior (Brahim Diaz 73′).

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed