oleh

Tingkatkan Pelayan Kepada Masyarakat, Polantas dan Wartawan Labuhanbatu Sepakat Sharing Informasi

example banner
RANTAUPRAPAT – Polantas Polres Labuhanbatu bersama wartawan menyatakan sepakat untuk sharing berbagai informasi dan publikasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.
Kesiapan itu terangkai disela-sela silaturahmi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu beserta jajaran dengan sejumlah insan pers yang digelar disalahsatu rumah makan di Rantauprapat, Rabu (18/12).
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Lantas, AKP Benny menyebutkan, sharing sembari berdiskusi tersebut untuk menyatukan kesepahaman akan masing-masing kinerja khususnya dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kasat Lantas.
Apalagi, sambung AKP Benny, dalam waktu dekat akan digelar Operasi Lilin Toba 2019 dengan tujuan menekan permasalahan lalulintas di jalan raya lalulintas agar timbul ketaatan dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas.
Diakuinya, tugas penguatan kepatuhan maupun mensosialisasikan undang-undang tertib lalulintas dan giat operasi lainnya, tidak terlepas dari peran serta jurnalis dalam hal penyebar luasan informasi tentang tertib berlalulintas.
“Kurang efektif giat yang dilaksanakan jika tidak ada bantuan pers. Maka dari itu, peran pers sangatlah penting disetiap giat yang dilaksanakan sekaligus penguatan sharing informasi,” ungkap AKP Benny.
Hubungan harmonis yang telah terjalin selama inipun, sambung Kasat Lantas, diharapkan semakin membaik, baik dalam segi publikasi, saran ataupun kritikan yang sifatnya membangun.
Mantan Kasat Lantas Polres Asahan tersebutpun, menambahkan, menjelang menyambut arus mudik Natal dan Tahun Baru, pihaknya melanjutkan program yang dilakukan sebelumnya yakni pendekatan humanis guna mengingatkan kesadaran masyarakat akan tertibnya berlalulintas. (nik)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed