oleh

Sakhyan Asmara Serahkan Berkas Kekantor DPD Hanura

example banner
MEDAN – Keseriusan Dr H Syahyan Asmara MSE untuk maju sebagai bakal calon (balon) Walikota Medan pada Pilkada serentak 2020 mendatang melalui jalur partai politik (parpol) tampaknya tidak perlu diragukan.
Hal ini terlihat saat tim Sakhyan Asmara yang mendatangi kantor DPD Partai Demokrat di Jl.Wahid Hasyim, untuk pengambilan formulir pendaftaran sebagai balon Walikota Medan, Selasa (17/12) siang.
“Insya Allah, pada saat pengembalian berkas pendaftaran nantinya Pak Syahyan Asmara akan langsung hadir untuk menyerahkan berkas sekaligus bersilaturrahmi dengan pengurus dan tim penjaringan DPD Demokrat Medan,” ucap Tim Kerja Bang Sakhyan yang dipimpin Ketua Tim Drs Ok Awaluddin.
Usai pengambil formulir pendaftaran di
DPD Partai Demokrat, Sakhyan Asmara bersama Tim Kerja Bang Sakhya yang dipimpin Ketua Tim Drs Ok Awaluddin.
Dan didampingi para anggota tim kerja, Wan Abi Tursina, Sabar Sihite, Tengku Firmansyah, Tengku Fahri, Khairul Nizar, Binsar Daulay, Suresh serta Alfisari Lubis.
Melakukan penyerahan berkas Pendaftaran Balon Wali Kota Medan ke Partai Hanura di Jl Sei Batang Serangan, No 39/54 Medan. Selasa (17/12) pukul 14.30 wib.
Sakhyan mengatakan, dirinya sangat serius untuk maju di Pilkada Medan dan berharap dapat dukungan dari Partai Hanura. Dalam Pilkada tersebut, Sakhyan terpanggil dikarenakan dirinya ingin memperbaiki karakter birokrasi dan masyarakat Medan agar ke depan Medan bisa dicintai dan Maju.
” Kita harus tanamkan karakter keberagaman, kebersihan, kejujuran dan keamanan. Setelah karakter itu tertanam dengan baik, baru kita maju dan fokus ke pembangunan infrastruktur.” Katanya.
Menurutnya negara-negara maju punya pola seperti itu dalam memajukan daerahnya. Sebab, jika masyarakat sudah punya karakter, pasti akan diikuti dengan kemajuan.
Sakhyan juga menghadiahi buku yang berjudul Kejayaan Kota Medan. Katanya, dibuku tersebut ia menuangkan ide dan gagasan soal pembangunan kejayaan kota Medan kelak.
” Visi dan Misi saya secara gamblang ada dijelaskan dalam buku tersebut. Andaipun (tuhan) belum merestui Hanura mendukung saya maju dalam Pilkada Medan, maka biarlah buku ini tetap bermanfaat bagi kader Hanura sebagai amal Jariyah buat saya.” Katanya kembali.
Diketahui sebelumnya Sakhyan Asmara telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Tim Penjaringan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan ke Partai Gerindra dan Golkar. (oki)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed