oleh

Bupati Hadiri Perayaan Natal ASN Pemkab Labuhanbatu

example banner

RANTAUPRAPAT – Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Kamis (19/12).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, perayaan Natal ASN yang diselenggarakan merupakan yang pertama kali di Kabupaten Labuhanbatu.

“Perayaan ini berawal dari cerita dengan pak Sopar. Saya tanya, pernah nggak diadakan perayaan Natal ASN. Sopar menjawab tidak. Jadi, langsung saya tunjuk pak Sopar jadi Ketua panitia perayaan Natal ASN” katanya.

Andi mengatakan, tema perayaan Natal ASN terkait Sumber Daya Manusia (SDM)  sesuai dengan upaya Pemkab Labuhanbatu meningkatkan SDM seluruh masyarakat Labuhanbatu khususnya generasi muda sebagai generasi penerus.

“Tema perayaan natal ASN ini   sesuai dengan upaya kita untuk meningkatkan SDM, khususnya kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus. Karena itu, Pemkab Labuhanbatu memberikan beasiswa kepada putra-putri Labuhanbatu agar dapat melanjutkan pendidikan, sehingga tidak tergilas zaman” ujarnya.

Sementara itu, Drs. Jabahot Simamora selaku perwakilan ASN mengaku bangga dengan kehadiran Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK dalam acara perayaan Natal ASN.

Jabahot mengatakan Bupati Labuhanbatu merupakan sosok pemimpin yang energik sehingga tepat disebut sebagai Bupati milenial. Selain itu, Andi Suhaimi Dalimunthe adalah Bupati yang tanggap dan peduli kepada masyarakat tanpa membedakan suku, ras dan agama.

“Baru kali ini Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim penggerak PKK datang ke acara natal. Ini merupakan sejarah” katanya.

Ketua Panitia Sopar Sitorus SKM, MKes mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan unsur Muspida, Sekda Ahmad Muflih dan seluruh Kepala OPD yang hadir.

“Kehadiran Bupati merupakan dukungan dan apresiasi serta memberi semangat dalam pelaksanaan natal ASN” ujarnya.

Panitia lainnya, Hobol Z Rangkuti S.Sos, MM menambahkan, para ASN harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena itu sudah merupakan tugas ASN.

“Gen ASN itu adalah melayani seluruh masyarakat. Dengan perayaan Natal ini, ASN diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” terangnya. (nik)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed