oleh

Muhammad Yusuf Siap Bertarung di Pilkada Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT – Drs H Muhammad Yusuf, MM.MBA menyatakan kesiapan dan keseriusannya bertarung dalam Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacabup di kantor DPC Partai Gerindra Labuhanbatu, di kawasan Jalan Perdamean Nomor 44 Rantauprapat, Rabu (13/11/2019).

“Selain partai Gerindra, saya juga akan mendaftar ke partai Golkar, Hanura dan partai lainnya. Ini bentuk keseriusan dan kesiapan kita untuk ikut Pilkada Labuhanbatu,” ujarnya kepada wartawan.

Pria kelahiran Rantauprapat 18 April 1960 itu mengaku terpanggil untuk menjadi Calon Bupati Labuhanbatu karena memiliki keinginan kuat untuk membangun tanah kelahirannya.

“Hati saya terpanggil, karena Labuhanbatu adalah tanah kelahiran dan tempat tinggal semua keluarga,” ungkapnya.

Muhammad Yusuf yang kini masih menjabat sebagai Kepala Biro Sosial dan Kesejahteraan Sekretariat Daerah Propinsi Sumatera Utara itu mengatakan telah hampir sekitar 39 tahun mengabdikan diri sebagai PNS. Dan diakhir karirnya, ia ingin menyumbangkan darma baktinya kepada Labuhanbatu. Sebab menurutnya, masih banyak potensi daerah Labuhanbatu yang bisa dikelola dan dikembangkan, selaras dengan pengalaman ilmu pemerintahan yang dimilikinya.

Misalkan di daerah pesisir pantai Labuhanbatu, yang menurutnya bisa dikembangkan dengan pembangunan pelabuhan bebas yang tentunya akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyatakat disana. “Karena kalau sudah ada pelabuhan bebas itu bisa datangkan investasi,” terangnya.

Ketika disinggung soal visi dan misi, mantan Kabag Keuangan Setdakab Labuhanbatu itu mengatakan, secara umum Labuhanbatu dengan semboyan Ikabina En Pabolo harus dibangun bersama untuk mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang bermartabat, maju, aman dan sejahtera.

Dia juga berkeinginan meningkatkan mutu pendidikan dam membuka lapangan pekerjaan melalui peningkatan investasi dan meningkatan pendapatan daerah baik itu melalui badan usaha milik daerah serta menjadikan Kabupaten Labuhanbatu bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Dan kita ingin menjadikan Labuhanbatu yang Rahmatan Lil Alamin,” tambahnya. (igbal)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed