oleh

Hamdan Simbolon Siap Benahi Medan

MEDAN – Bila dipercaya oleh rakyat untuk memimpin Medan. Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (Kota Medan), Hamdan Simbolon SH menyatakan, siap untuk membenahi Kota Medan.
Hal itu disampaikan Hamdan saat mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Wakil Walikota Medan ke Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (15/11)kemarin .
Hamdan yang datang ditemani sejumlah relawannya dari SAHAM (Sahabat Hamdan), diterima oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan dan Wakil Sekretaris, Joko Lelono, di ruang rapat DPW Perindo Sumut.
Lebih lanjut disebutkan Hamdan, banyak persoalan di Kota Medan yang hingga kini tak terselesaikan, seperti persoalan banjir akibat drainase yang buruk, masalah sampah, master plan pembangunan kota yang bermasalah dan lainnya.
“Tapi itu semua sebenarnya bisa dibenahi dan kita mampu untuk melakukannya. Karena itulah kita berniat maju sebagai balon wakil walikota untuk membenahinya bila nantinya mendapat kepercayaan,” ujarnya.
Lanjutnya,  ia datang ke Partai Perindo meski partai ini tidak mendapatkan kursi di DPRD Medan, karena partai ini cukup diperhitungkan. “Kami sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai, termasuk Partai Perindo. Dan saya mengharapkan dukungan dari Perindo,” sebutnya.
Dikatakannya, dirinya mendaftar secara sendiri tanpa pasangan bakal calon walikotanya. “Komunikasi politik saat ini sangat cair. Semua kandidat bakal calon walikota maupun wakil walikota semuanya mendaftar sendiri-sendiri dan belum ada yang berpasangan. Karena itu kami menyerahkan kepada Perindo untuk memasangkannya dan kami siap untuk bekerjasama dengan siapapun calon walikotanya,”tandasnya.
Waktu tahapan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang ditetapkan KPUD memang masjh jauh, yakni pada Juni 2020 mendatang. Sehingga, komunikasi politik dengan semua bakal calon walikota yang muncul masih sangat mungkin untuk dilakukan.
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, menyampaikan terimakasih kepada Hamdan Simbolon karena telah mendaftarkan diri ke Perindo sebagai balon wakil walikota. “Meski tidak ada wakil di DPRD Medan, tapi sejauh ini sudah ada 3 nama yang mendaftar dan telah mengembalikan berkas ke Perindo,” jelasnya.
Menurutnya, Perindo adalah partai yang solid dan memiliki infrastruktur partai yang kuat. Dan selagi masih sebagai Ormas pun, Perindo sudah banyak terlibat dalam memenangkan pasangan calon yang di dukung untuk semua tingkatan.
“Jadi bila nanti bang Hamdan akhirnya yang disetujui DPP untuk didukung, maka Perindo akan maksimal untuk memenangkannya,”pungkasnya. (gib)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed