oleh

Densus 88 Tangkap Sejumlah Terduga Teroris di Aceh

Jakarta – Densus 88 Antiteror kembali menangkap terduga teroris pascabom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Penangkapan dilakukan di Aceh.

“Betul, ada upaya penegakan hukum di beberapa wilayah,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Sabtu (16/11/2019).

Berdasarkan informasi yang beredar, terduga teroris yang ditangkap lima orang, salah satunya perempuan. Namun Dedi belum bisa menyebutkan jumlah pasti terduga teroris yang ditangkap.

“Untuk jumlah, belum bisa disebutin karena tim masih di lapangan,” ujarnya. Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan kepolisian terus melakukan pengejaran terduga teroris pascabom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Pengejaran dilakukan hingga ke luar daerah Sumatera Utara. Dia mengungkapkan ada tiga terduga teroris di Aceh yang sudah diamankan.

“Yang dari Aceh juga kami kejar, sudah tiga orang yang kami tangkap Aceh,” jelas Agus, Sabtu (16/11/2019).

Bukan hanya di Aceh, Densus 88 juga mengamankan dua terduga teroris di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari informasi yang dihimpun, dua terduga teroris tersebut berjenis kelamin laki-laki. Penangkapan dilakukan pukul 08.00-12.00 WIB, sekaligus penggeledahan rumah terduga teroris tersebut.

“Benar, saya dapat info tersebut dari Kapolres,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudho Wisnu Adiniko via sambungan telepon, Sabtu (16/11/2019).(deco)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed