oleh

Tepati Janji,  Kapolres Belawan Serahkan Pondok ke Penggali Kubur

MEDAN – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menepati janji untuk mendirikan pondok tempat beristirahat kepada Pak Sipon (97) dan Kek Karman (61),. Keduanya merupakan penggali kubur yang tinggal di pekuburan jalan Suasa Raya Kel. Mabar Hilir Kec. Medan Deli.
Sebelumnya pada Selasa (29/10) Kapolres Pelabuhan Belawan mengunjungi Pak Sipon dan Kek Karman di Pekuburan Mabar Hilir. Pada Kegiatan tersebut Kapolres berjanji akan memperbaiki tempat peristirahatan kedua penggali kubur itu.
Untuk menepati janji tersebut, Kapolres Belawan kembali mendatangi Pak Sipon dan Kek Karman, namun kali ini Kapolres datang dengan membawa pondok / joglo yang akan diberikan kepada Pak Sipon dan Kek Karman sebagai tempat peristirahatan.
1Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safary mengatakan, rumah joglo yang diberikan ini akan dinamakan oleh Kapolres sebagai joglo peristirahatan Para Penggali Kubur. “Semoga bermanfaat kepada saudara kita yang membutuhkan,”ujar Kapolres. (son)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed