oleh

Satgas Ampi Bantu Korban Kebakaran Jalan Sentosa Lama

MEDAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Satgas AMPI Kota Medan melaksanakan program tali asih dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban kebakaran di Jl Sentosa Lama Gg Pondok Seringgit Lingkungan 21, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (24/10) sore.
Dalam kegiatan kemanusiaan tersebut, Ketua Satgas AMPI Kota Medan, Sarihot Siregar didampingi Sekretaris, Victor Marpaung dan Bendahara, Adelina Napitupulu mengatakan jika pemberian bantuan yang dilakukan pihaknya atas atensi dari Ketua DPD AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe alias Bayek.
“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin kita untuk membantu masyarakat dan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dan dalam insiden kebakaran ini, rumah rekan kita dari DPD AMPI juga turut terbakar,” ungkap Sarihot didampingi pengurus dan kader Satgas AMPI Kota Medan di lokasi.
Dikatakan Sarihot, dengan bantuan berupa sembako yang diberikan pihaknya, semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah dan terus semangat melanjutkan aktivitas.
“Kami mendoakan semoga para saudara yang terkena musibah selalu diberikan kesehatan dan dapat menghadapi cobaan dari tuhan. Kami juga mohon doa dari masyarakat agar Satgas AMPI dapat terus membantu para masyarakat khususnya yang terkena musibah,” terang Sarihot.
Lanjutnya, jika pihaknya pun berharap kepada Pemerintah Kota Medan agar secepatnya membantu masyarakat mendirikan bangunan rumah yang habis terbakar.
“Kita doakan Pemerintah Kota Medan segera merealisasikan perencanaan pembangunan rumah kepada saudara-saudara kita ini, agar dapat mendududki atau menghuni rumahnya kembali. Kita juga akan selalu bersinergi kepada masyarakat dan pemerintah agar AMPI semakin jaya,” pungkasnya.
Sementara itu, Koordinator Posko Kebakaran Lingkungan 21, Kelurahan Sei Kera Hulu, Ir Baun Soripada Siregar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas AMPI Kota Medan.
“Saya mewakili masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini mengapresiasi dan berterima kasih sedalam-dalamnya kepada Satgas AMPI Kota Medan yang telah membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga apa yang diberikan akan mendapat balasan dari Allah SWT dan semoga AMPI tetap jaya,” ungkap Baun. (mad/bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed