oleh

KONI Labuhanbatu Beri Tali Asih Kepada Atlit Pra PON

LABUHANBATU – KONI Labuhanbatu memberi talih asih kepada 10 orang atlit Labuhanbatu yang memperkuat provinsi Sumatera Utara pada Pra PON 2019 dalam rangka persiapan mengikuti PON 2020 yang akan datang.

Pemberian tali asih tersebut langsung diberikan oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT pada acara Syukuran dan Resepsi Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-74 Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat, Kamis (17/10).

Andi Suhaimi sebelumnya pernah mengatakan, akan terus mencari bibit-bibit atlit terbaik yang nantinya bisa membawa nama harum Kabupaten Labuhanbatu baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional. “Saya akan terus mencari atlit terbaik demi membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu,” sebut Andi Suhaimi.

Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya didampingi Sekretaris Atia Muktar mengatakan, sebanyak 10 orang atlit Labuhanbatu mendapat bantuan tali asih masing-masing sebesar Rp.5 juta rupiah kepada setiap atlit yang mengikuti Pra PON 2019 sebagai bentuk perhatian ataupun kepedulian KONI Labuhanbatu kepada setiap atlit Labuhanbatu yang berprestasi.

Kepada setiap atlit Labuhanbatu yang berprestasi, tambah Fery Wijaya, KONI Labuhanbatu akan tetap memberikan apresiasi maupun bantuan serta perhatian, “KONI Labuhanbatu tetap akan memberikan yang terbaik kepada setiap atlit yang membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Fery Wijaya.

Kepada atlit Labuhanbatu yang berhasil mengikuti PON 2020, KONI Labuhanbatu akan memberikan bonus maupun hadiah sebagai motivasi, agar setiap atlit yang bertarung pada Pra PON pada akhir tahun ini menjadi lebih bersemangat  tambah Fery Wijaya.

Atia Muktar menambahkan, adapun nama atlit yang mengikuti Pra PON mendatamg adalah, Miftahul Jannah (Cabor Catur), Stevanny (Cabor Tenia Meja), Amiruddin Hasibuan (Cabor Pergatsi), Rizky Kartika Sari (Cabor Tinju), Rohana Sabrina Purba (Cabor Fopi). Selanjutnya, Boy Arnez, Dandi Halhalik, Imam Ramadhan dan Aprilia Syahputri (Cabor Bola Volly) dan Nurul Huda Hasibuan (Cabor Bola Kaki Putri). (bal/nik)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed