oleh

Hamdan Simbolon Ajak Pemuda Bangun Kota Medan 

MEDAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Medan, Hamdan Simbolon,SH mengajak pemuda/pemudi untuk membangun Kota Medan. Selain itu, dia juga ingin menjawab permasalahan yang ada di kota ini.
“Ayo, kita sama-sama bangun Kota Medan. Masalah apapun itu. Banjir, jalan rusak, pengurusan surat-surat yang rumit, sampah. Kita atasi semua. Kita gandeng yang berpotensi,” ucapnya kepada POSMETRO MEDAN,  Selasa (29/10).
Lanjutnya, dalam membangun Kota Medan, tidak bisa sendirian. Untuk itu, saya mengajak kaum muda. Kalau untuk partai, saya juga sudah datangin. Alhamdulillah, partai- partai yang saya datangin menerima saya dengan baik. Kalau untuk membuat bagus, pastinya semua orang akan senang. Apalagi saya sudah tahu betul apa yang menjadi masalah di Kota Medan. Semua usul kita terima. Lalu, kita lakukan cek dan kerjakan. “Saya mau belanja masalah agar semua bisa tuntas,” tegasnya.
Hamdan juga menjelaskan perlunya kaum muda tampil untuk memberikan warna di Kota Medan.  Pembangunan Medan harus baik dan terarah. Kita bangun karakter masyarakatnya. Mengapa demikian? karena banyak anak muda yang tidak terarah, ini yang harus kita cari solusinya. Nah, bila kaum muda sudah terarah, pastinya Medan menjadi lebih baik.
Untuk membangun kota ini, kalangan milenial siap membantu saya. Sistem harus dibangun agar tertata. Pemuda kader terdepan untuk menciptakan kemandirian. Kaum muda garda terdepan untuk pembangunan. “Kita akan dirikan UKM dan usaha mandiri. Jauhkan bahaya narkoba dan radikalisme. Saatnya yang muda tampil. Kita komit dan eksis,” pungkas pria murah senyum ini.
“Kita siap didampingkan dengan siapa saja, karena memang tujuan ingin membangun Medan menjadi lebih baik,” tutupnya.
Seperti diketahui, Hamdan Simbolon telah mengambil formulir pendaftaran ke beberapa Parpol seperti PDIP, NasDem, Perindo dan Gerindra. (son)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed