oleh

Gerai KFC di Jalan Brigjend Katamso Medan Diresmikan

MEDAN – Makanan siap saji Kent acky Fried Chicken (KFC)  menambah gerai baru di Komplek SPBU Singapore Station, Jalan  Brigjen Katamso, Kota Medan, Selasa (8/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Selain fokus pada pengembangan gerai KFC juga berencana merambah ke seluruh wilayah sumatera Utara guna meningkatkan segmen pasar khususnya di Kota Medan.

Dengan sejumlah ekspansinya KFC diharapkan bisa meningkat pasar guna ikut serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapatan daerah di sektor pajak.

Meneger KFC area Kota Medan zulfikar di sela peresmian gerai menuturkan, tujuan pembukaan gerai baru ini, untuk meningkatkan pasar KFC di area kota Medan Pagi.

“Puji dan syukur gerai baru KFC di Komplek SPBU Brigjen Katamso telah di resmikan.Saya berharap gerai baru ini, dapat meningkatkan pasar dan membuka lapangan kerja bagi warga sekitar serta ikut membantu pemerintah daerah meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak” Kata Zulfikar dihadapan para tamu juga wartawan.

Tambahnya lagi, tujuan mengembangkan pasar kedepannya dapat membuka gerai gerai di lokasi yg berbeda dan berharap agar seluruh karyawan sebagai ujung tombak dalam meningkatkan pasar hingga mencapai target yang di inginkan management” Tutup, Maneger Kfc, Zulfikar. (tob)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed