oleh

Ganja Madina Gagal Beredar, Polres Sidimpuan Tembak Residivis Narkoba 

MEDAN –Ganja seberat 6,3 Kg dari Kabupaten Madina  gagal beredar di kota Sidimpuan. Petugas Polres Sidimpuan, Polda Sumut  keburu menangkap Sulaiman Nainggolan alias Eben (47). Setelah diperiksa, ternyata, pelaku adalah residivis.
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan penangkapan dilakukan di Gala-gala Torop, Desa Rimba Soping, Kecamatan Padangsidimpuan, Angkola Julu. Kemudian dilakukan pengembangan ke Aek Ratta, Desa Mompang, Kecamatan Padangsidimpuan, Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan.
Dari lokasi pertama, polisi mengamankan tiga bal ganja yang dibalut lakban warna coklat seberat 3 Kg. Kemudian, satu buah tas sandang besar warna hitam dan satu unit ponsel warna hitam.
Sedangkan dari lokasi kedua, polisi juga mengamankan tiga bal ganja dibalut lakban warna coklat seberat 3 Kg. Kemudian, satu bungkus plastik berisi narkotika golongan I jenis kuning yang beratnya 350 gram, satu buah ember air warna abu-abu, satu buah timbangan duduk dan 20 lembar plastik. Saat pengembangan, pelaku mencoba kabur. Namun, Polisi lebih cerdas darinya. Kita berikan tindakan tegas dan terukur ke kakinya. 
“Tersangka residivis kasus yang sama. Bebas dari Lapas baru tiga bulan. Barang bukti berupa ganja diperoleh tersangka dari Kabupaten Madina. Narkoba adalah musuh kita bersama,” tutur jebolan Akpol 1999 ini. (son)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed