oleh

Prediksi Pertandingan Slovenia vs Polandia

Slovenia akan menjamu Polandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020 grup G. Pertandingan kedua negara ini akan dilaksanakan pada pukul 01:45 WIB di Syadion Stozice, Slovenia Sabtu (7/9) dinihari.

Slovenia sendiri sejauh ini belum berhasil mencatatkan hasil yang impresif, dalam catatan situs judi bola empat pertandingan terakhir di grup G Slovenia hanya meraih satu kemenangan saja, dua hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Memang ini bukanlah hasil yang terlalu buruk, akan tetapi tim asuhan Matjaz Kek sendiri harus segera memperbaiki permainan mereka agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

Mengawali pembukaan laga kualifikasi Euro dengan hasil imbang 1-1 menghadapi Israel, Slovenia kembali meraih hasil yang imbang kala berjumpa dengan North Macedonia. Tentu sebuah kerugian besar dimana Slovenia bermain dikandang. Dan pada pertandingan ketiga Slovenia masih belum mampu meraih kemenangan. Bertandang ke Austria, Slovenia mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-0.

Pada pertandingan keempat akhirnya tim berjuluk Fantje (The Boys) ini meraih kemenangan fantastis atas tuan rumah Latvia dengan skor telak 0-5. Dan ini menjadi titik terang dari tumpulnya lini serang tim nasional Slovenia.

Slovenia sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dengan kebobolan tiga gol. Domen Crnigoj sejauh ini sudah mencetak dua gol, disusul oleh Miha Zajc dan Josep Ilicic yang sama-sama mengemas dua gol.

Dengan hasil tersebut, Slovenia hanya mampu bercokol diposisi empat klasemen dengan raihan 5 poin. Peluang untuk lolos masih sangat terbuka lebar, mengingat hanya berselisih dua poin dengan posisi dua klasemen Israel.

Pertahanan Slovenia sendiri cukup kuat, mereka hanya kebobolan tiga gol dari empat pertandingan. Jan Oblak menjadi tembok yang kokoh dibawah mistar gawang timnas Slovenia yang dipadukan dengan duo lini belakang Aljaz Struna dan Miha Mevlja.

Sedangkan dari kubu sang tamu, mereka adalah pemuncak klasemen sementara dengan catatan sempurna. Polandia dalam empat pertandingan mampu meraih empat kemenangan, Lewandowski cs bermain sangat apik dengan melesatkan delapan gold dan belum kebobolan sama sekali.

Krysztof Piatek sejauh ini menjadi top skorer untuk timnas Polandia dalam kualifikasi Euro 2020. Duetnya dengan Robert Lewandowski sangat mematikan, Piatek sendiri sudah melesatkan tiga gol. Sedangkan seniornya sudah mencetak dua gol dalam empat pertandingan yang dijalani.

Polandia mampu mencuri poin di pertandingan pertama kala bersua dengan Austria, dengan meraih kemenangan tipis 0-1. Tren positif mereka berlanjut kala menjamu Latvia, North Macedonia dan Israel. Bahkan saat menjamu Israel, tim asuhan Jerzy Brzeczek meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Jalannya pertandingan antara kedua tim diprediksi akan menjadi pertandingan yang cukup alot, dikarenakan kedua tim memiliki lini pertahanan yang cukup kuat. Walaupun begitu bukan tidak mungkin akan terjadi banjir gol dalam pertemuan antar kedua tim kali ini.

Jika dilihat hasil pertandingan sebelumnya, Polandia tentu akan diunggulkan pada pertandingan kali ini. Dan Piatek mungkin akan kembali mencetak gol bersama dengan seniornya Robert Lewandowski. Dan hasil pertandingan akan dimenangkan oleh Polandia dengan skor tipis 1-2.

Akan tetapi bukan berarti Slovenia akan mudah dikalahkan, mereka akan memberikan tekanan kepada Lewandowski cs agar mereka mampu merusak catatan sempurna tim asuhan Jerzy Brzeczek. Bisa jadi Slovenia justru akan merusak dominasi Polandia di grup G dan membuat Lewandowski dkk kesulitan.(*)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed