oleh

Prediksi Pertandingan San Marino vs Belgia : Jaga Tren Kemenangan

Prediksi pertandingan antara San Marino vs Belgia dalam pertandingan pekan kelima babak penyisihan grup I Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Olimpico San Marino, Sabtu (7/9) pukul 01:45 WIB.

Ini merupakan pertandingan yang semua orang pasti tau siapa yang akan menjadi pemenangnya. Cukup dilihat dari catatan pertandingan grup sejauh ini, Belgia sudah pasti paling diunggulkan dengan mencatat rekor 100 persen kemenangan. Sementara San Marino mencatat rekor 100 persen kekalahan.

Tidak hanya mereka mengalami kekalahan di setiap pertandingan mereka, tetapi mereka belum mendaftarkan satu gol pun ke gawang lawan yang mereka lawan. Sementara mereka telah kebobolan 20 gol dalam empat pertandingan sejauh ini.

Sementara itu, Belgia terlihat sangat kuat untuk berada di puncak grup, dan telah mencetak total sebelas gol dengan kebobolan hanya satu gol. Dengan demikian, Belgia dipastikan akan meraih kemenangan kelimanya secara berturut-turut pada pertandingan akhir pekan ini.

Ini adalah permainan yang sepenuhnya berat sebelah. Belgia hampir pasti akan lolos dalam kualifikasi ini dengan status sebagai juara grup, sementara San Marino diprediksi akan keluar sebagai tim juru kunci.

Selain itu, Eden Hazard dan rekannya memiliki rekor kemenangan 100% melawan San Marino dan telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertemuan. Bahkan, total skor gabungan untuk enam bentrokan terakhir adalah 33-3 untuk Belgia, dan mereka diprediksi akan meraih kemenangan besar sekali lagi dalam pertandingan ini.

Skuat sudah berada di posisi terdepan untuk menduduki puncak grup, tetapi hanya untuk sepenuhnya menetralisir ancaman Rusia dari bawah, tim harus meraih kemenangan besar. Jadi, diprediksi Belgia memenangkan pertandingan ini dengan mencetak lebih dari tiga gol.

Jalannya laga nanti akan di pegang oleh tim tamu Belgia, tempo permainan yang baik di awal babak pertama harus diwaspada pelatih San Marino nantinya. Apalagi San Marino memiliki rata rata kebobolan yang sangat buruk pada setiap laganya, ini akan menjadi kesempatan emas bagi anak asuhan Roberto Martinez untuk mengobrak-abrik pertahanan San Marino pada sabtu dini hari nanti.

Belgia mempunyai catatan rata rata gol yang sangat baik selama Kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan sebanyak dua digit lebih. Tentu ini harus menjadi perhatian serius untuk pelatih Franco Varrella agar tidak menjadi tim yang mudah di bobol pada laga nanti. San Marino berambisi mencuri perhatian pada laga nanti.(*)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed