oleh

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Levante: Menang di Laga Debut Eden Hazard?

Pertandingan Real Madrid vs Levante dalam jornada keempat La Liga Spanyol 2019/2020 digelar Sabtu (14/9/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. Laga ini berpeluang menjadi laga debut bagi Eden Hazard bersama Los Blancos.

Sejak didatangkan oleh Madrid pada bursa transfer musim panas dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro, Eden Hazard memang belum pernah melakoni sekali pun laga di Liga Spanyol.

Dari tiga pertandingan awal yang sudah dijalani oleh Los Blancos, pemain yang kini memiliki nilai pasar senilai 150 juta euro itu belum ditampilkan oleh Zinedine Zidane dengan alasan cedera.

Melansir laman Marca Selasa (10/9), Eden Hazard diperkirakan siap membantu armada Zizou dalam menerima kunjungan Levante akhir pekan in. Hazard sudah bisa berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada Selasa lalu.

Ia sebenarnya sempat mendapat panggilan dari timnas Belgia. Namun, Hazard kemudian dipersilakan untuk melanjutkan pemulihan cedera di Valdebebas, markas Madrid.

Pemain lain yang juga berpeluang dapat ditampilkan pada pekan ini adalah James Rodriguez dan Brahim Diaz. Seperti Hazard, James dan Brahim sudah berlatih bersama tim. Salah satu dari mereka bisa menjadi opsi bagi Zizou untuk menggantikan Gareth Bale yang dipastikan absen pada laga ini akibat kartu merah saat lawan Villarreal.

Selain itu, duel menjamu Levante ini juga bisa menjadi ajang bagi Zizou demi mencoba formasi terbaiknya sebelum melakoni laga pertama di Liga Champions Eropa pada tengah pekan mendatang dengan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (19/9).

Real Madrid sendiri masih menempati peringkat kelima di klasemen Liga Spanyol hingga pekan ketiga silam. Dari tiga laga, mereka meraup lima poin, hasil dari menang sekali dan imbang dua kali.

Sementara Levante justru mampu mencatatkan hasil yang lebih impresif daripada Madrid. Dari tiga penampilan, Los Granotas sudah mengoleksi enam poin dan berada satu strip di atas tuan rumah.

Meskipun bermain di markas lawan, duel ini juga menjadi peluang bagi Los Granotas untuk melanjutkan tren positifnya usai meraih dua kemenangan beruntun atas Villarreal dan Real Valladolid.(mvt)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Lucas Vazquez, Eden Hazard; Karim Benzema, Luka Jovic.

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Luis Morales, Jose Campana, Nikola Vukcevic, Ruben Rochina; Borja Mayoral, Roger Marti.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed