oleh

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leicester City: Misi Sulit Red Devils

Manchester United akan menghadapi Leicester City di Old Trafford dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris, pada Sabtu (14/9/2019) pukul 21.00 WIB. Dalam pertandingan kali ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal kesulitan, terutama karena tren buruk dan cedera yang diderita para penggawa mereka.

Manchester United terancam tak dapat menurunkan tiga pemain andalan yang mengalami cedera setelah melakoni laga internasional. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba, hingga Jese Lingard. Pogba bahkan tidak terlibat dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 yang dilakoni oleh Perancis.

Di sisi lain, Anthony Martial yang sebelumnya cedera, sudah bisa tampil kembali. Hanya, bek Luke Shaw yang sudah menunjukkan perkembangan positif, belum 100 persen pulih. Dia bakal menunggu waktu lebih lama.

“Setelah jeda internasional, semoga Anthony Martial akan siap untuk pertandingan [menghadapi] Leicester. Dan Luke Shaw mungkin [akan siap tampil] satu atau dua minggu lagi setelah itu [laga kontra Leicester],” kata Solskjaer dikutip laman resmi Manchester United.

Di lain pihak, Leicester City dalam kondisi siap tempur. Anak asuh Brendan Rodgers memulai musim dengan cukup baik. Mereka belum menderita kekalahan di empat laga awal. The Foxes berada di peringkat 3 klasemen, di bawah Liverpool dan Manchester City.

Marc Albrighton yakin timnya mampu meraih poin di kandang The Red Devils. Hasil imbang atas Chelsea di pekan kedua menjadi salah satu alasan sang pemain berharap mampu mengulang sukses yang sama di Old Trafford.

“Jika Anda melihatnya pada saat ini, kami dalam kondisi baik dan kami percaya diri. Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa melakukannya [meraih poin]. Kami pergi ke sana penuh percaya diri dan kami bermain dengan kebebasan. Menurut pendapat saya, kami punya kemampuan [untuk membuat kejutan],” tutur Albrighton dikutip laman resmi Leicester City.

Manchester United yang meraih hasil kurang memuaskan dalam tiga laga terkini akan tampil menyerang sejak awal pertandingan. Kendati tak dapat diperkuat sejumlah pemain, mereka akan mengandalkan kecepatan pemain di sisi sayap. Berdasarkan statistik Whoscored, 42 persen serangan United terjadi dari sisi kiri, dan 36 persen dari sisi kanan.

Di lain pihak, Leicester City, akan mencoba meredam kecepatan pemain-pemain tuan rumah dengan menumpuk banyak pemain di lini tengah. Jamie Vardy akan menjadi andalan di lini depan untuk mengejutkan lini pertahanan Manchester United yang rapuh dalam tiga laga terakhir, terbobol 4 kali.

Dengan melihat situasi kedua tim, maka imbang akan menjadi hasil yang adil untuk kedua tim.(mvt)

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Marcor Rojo, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Nemanja Matic, Scott McTominay; Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood; Marcus Rashford.

Leicester City (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Hamza Chodhury, James Maddison; Jamie Vardy.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed