oleh

Prediksi Inter Milan vs Slavia Praha: Tekad Lanjutkan Tren Sempurna

Inter Milan akan memulai perjalanannya di Liga Champions 2019/2020 dengan menjamu Slavia Praha di Stadion Giuseppe Meaza, pada Selasa (17/9/2019), pukul 23.55 WIB. Tuan rumah yang berhasil meraih hasil sempurna di tiga pekan awal Serie A, bertekad untuk menularkan hasil tersebut di Liga Champions.

Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengakui di bawah asuhan pelatih Antonio Conte, skuad Nerazzurri telah padu benar. Mereka siap meraih hasil maksimal di musim 2019/2020, termasuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions. Musim lalu, Inter kandas di babak penyisihan grup, kalah bersaing dengan Barcelona dan Inter Milan.

“Kami memulai dengan baik kompetisi di liga dengan sembilan poin dari tiga pertandingan [di awal] tetapi masih ada jalan panjang yang harus ditempuh. Suasananya tentu baik dan tim kami ada [dalam performa yang bagus], kami ingin bermain [dan meraih kemenangan] bersama,” tutur de Vrij, dikutip laman resmi Inter Milan.

Di lain pihak, Slavia Praha berbekal status nonunggulan. Pasalnya, di Grup F, ada 3 tim kuat Eropa. Di samping Inter, masih ada Borussia Dortmund dan Barcelona. Namun, Slavia Praha bertekad tampil bagus di laga perdana ini. Asisten pelatih Slavia Praha, Zdenek Houstecky, menyebut timnya datang ke Milan bukan untuk kalah.

“Kami akan ke Milan untuk meraih hasil bagus. Ini adalah pertandingan pertama yang dapat menentukan arah kami berikutnya, dan yang dapat menunjukkan kepada kami bagaimana kekuatan tim kami. Saya percaya pada tim dan saya berharap kami akan membuat hasil yang baik,” kata Houstecký, dikutip laman resmi Slavia Praha.

Inter Milan akan tampil menyerang sejak awal laga. Antonio Conte tetap memainkan skema 3 bek di belakang. Formasi tersebut terbukti ampuh saat diterapkan Inter di Serie A: mereka sukses meraih 3 kemenangan dari 3 laga.

Selain itu, berdasarkan statistik Whoscored, anak asuh Antonio Conte, membuat rerata 18 upaya mencetak gol setiap laga. 12 di antaranya berhasil dikonversikan menjadi gol. Mereka juga memiliki rata-rata 59% penguasaan bola per laga. Tim ini berhasil memenangi 54% duel udara yang musim lalu menjadi kelemahan Inter.

Di lain pihak, Slavia Praha, akan lebih banyak menumpuk pemain di areal pertahanan sendiri. Kendati Milan Skoda dan kolega, saat ini memimpin klaswmen Liga Ceko, level kompetisi mereka berbeda dengan Inter. Tuan rumah diprediksi mampu meraih penuh di laga perdana.(mvt)

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-3): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Kwadwo Asamoah; Matteo Politano, Stefano Sensi, Romelu Lukaku.

Slavia Praha (4-1-4-1): Ondrej Kolar; David Hovorka, Jaroslav Zeleny, Ondrej Kudela, Vladimir Coufal; Ibrahim Traore; Jakub Hora, Josef Husbauer, Nicolae Stanciu, Peter Olayinka; Milan Skoda.

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed