oleh

Pabrik Printing Ludes Terbakar

Sidoarjo – Kebakaran melanda sebuah pabrik printing PT Kemas Perdana Internasional di Jalan Pergudangan Desa Sidomulyo Kecamatan Buduran Sidoarjo. Ada enam mobil PMK yang di terjunkan.

Seperti Informasi yang di dapat di lokasi menyebutkan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Api berawal dari tanah kosong milik pabrik yang ditumbuhi ilalang. Kemudian api merambat membakar barang-barang plastik yang berada di belakang pabrik.

“Api berawal dari ilalang kering yang berada di belakang pabrik. Sebenarnya kami bersama security yang lain sudah berusaha memadamkan dengan apar,” kata salah satu security yang tidak mau disebut namanya, Sabtu (779/2019).

Sementara itu di tempat yang sama Kompol Sujud Kapolsekta Buduran mengatakan bahwa pabrik yang terbakar ini sudah lama tidak produksi. Diperkirakan sudah dua tahun tidak produksi mulai tahun 2017.

“Sudah ada enam mobil PMK Sidoarjo yang diterjunkan, namun untuk pengambilan air membutuhkan waktu,” kata Sujud.

Sujud menjelaskan mengenai sumber api masih belum mengetahui secara persis. Namun dari keterangan saksi-saksi bahwa sumber api berasal dari tanah lahan kosong milik pabrik yang ditumbuhi ilalang kering.

“Dari keterangan saksi-saksi, sebenarnya sudah melakukan upaya pemadaman dengan apar. Namun usaha mereka gagal karena api cepat membesar. Saat ini di lokasi sudah ada enam PMK untuk melakukan pemadaman,” jelas Sujud.(deco)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed