oleh

Kelas Supermoto Jadikan HDC Tampil Beda  

MEDAN – Sebagai upaya memberikan ruang seluas-luasnya terhadap pecinta balap di Sumatera Utara (Sumut), PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda kembali menggelar ajang balap bergengsi Honda Dream Cup (HDC) pada Minggu, 29 September mendatang.

Hadir dengan kemasan berbeda, HDC yang akan berlangsung di Sirkuit Dispora Sumut Jl Pancing Medan ini membuka kelas Supermoto yang akan menjadi ruang aktualisasi generasi muda Sumut yang menggemari dunia balap off road.

Melalui 2 kelas baru yang langsung mendapat perhatian pecinta balap yaitu HDC 7 – Honda CRF150L Supermoto Standar Open MD/DL dan  HDC 8 – Honda CRF150L Supermoto Tune Up s/d 180cc Open, Honda menantang para pebalap untuk menaklukkan trek yang khusus disiapkan.

Penambahan handicap (rintangan) pada lintasan tentunya akan semakin menguji kemampuan para pebalap untuk fokus menjaga keseimbangan dan tetap memaksimalkan  kecepatan.

Menggunakan Honda CRF150L sebagai tunggangan, kelas Supermoto yang tetap mengutamakan aspek keselamatan dan kondisi lintasan yang sesuai standar juga dipastikan akan menjadi aktivitas balap yang fun dan entertain.

Tampilan motor yang tinggi dengan suspensi terbilang besar diyakini akan membuat aksi para pebalap bersama CRF150L semakin menarik untuk dinikmati.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya menggelar ajang Honda Dream Cup dengan semangat tinggi untuk menjadi wadah dan dukungan bagi pebalap muda dan tim balap berbakat Sumut dalam menapaki prestasi balap yang semakin tinggi. Melalui HDC, pihaknya berharap akan lahir bibit-bibit pebalap unggul yang suatu hari nanti akan membanggakan Sumut.

“Seiring semakin berkembangnya minat masyarakat terhadap CRF150L menginspirasi Honda untuk menghadirkan kelas Supermoto yang diharapkan tidak hanya memberikan ruang bagi para pegiat balap di Sumatera Utara, namun akan memberi warna berbeda pada gelaran HDC 2019 ini, “ ujar Leo Wijaya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy menambahkan musim balap HDC 2019 menjadi lebih istimewa dengan hadirnya kelas Supermoto yang diyakini akan menginspirasi para pecinta dunia balap off road lainnya untuk berani berprestasi dan mengejar mimpi di arena yang tepat.

“Dengan semangat Satu Hati, kami kembali menghadirkan HDC sebagai bagian dari upaya untuk mengantarkan putra daerah pecinta balap off road untuk bisa mewujudkan impiannya, “ ujar Gunarko.

Selain kelas Supermotor, HDC juga akan memacu adrenalin para pebalap melalui sejumlah bergengsi lainnya seperti  HDC 1 – Honda Sonic 150R/Supra GTR 150 Tune-Up Expert, HDC 2 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Tune-Up Novice, HDC 3 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Standard Rookie U-16, HDC 4 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Standard U-12, HDC 5 – Honda CBR150R Standar Open, HDC 6 – Honda Supra GTR 150 Standar Open MD/DL, HDC 9 – Honda Matic Standar s/d 130cc Open, dan HDC 10 – Honda Matic Standar s/d 130 cc Novice. (ril/bdh)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed