oleh

Kecelakaan Beruntun, 6 Orang Tewas dan 8 Terluka

example banner

Purwakarta – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Cipularang KM 91, Tol Purbaleunyi arah Jakarta. Akibatnya 6 orang meninggal dunia dan 8 orang terluka.

“Data sementara, 6 orang meninggal dan 8 orang terluka dalam kecelakaan,” kata petugas NTMC Polri, Denden saat dimintai konfirmasi pada Senin (2/9/2019) pukul 13.40 WIB.

Kecelakaan terjadi di Kecelakaan melibatkan sejumlah truk, kendaraan pribadi dan bus. Beberapa di antaranya terbakar.

“Truknya sampai terbakar. Ada kendaraan pribadi dan bis juga,” kata Denden.

Pantauan di lokasi, petugas masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat persitiawa ini. Sisanya atau enam kendaaran terbakar.

Jalur Arah Jakarta Ditutup Sementara

Jalur Bandung-Jakarta di Tol Cipularang ditutup sementara lantaran terjadi kecelakaan hebat di KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2//9/2019) siang. Tabrakan beruntun ini melibatkan belasan kendaraan, enam di antaranya terbakar.

Pantauan langsung di tempat kejadian, jalur tersebut ditutup petugas karena masih mengevakuasi korban dan kendaraan yang rusak serta terbakar. Polisi menerapkan sistem contra flow di jalur lainnya.

Arus kendaraan dari Jakarta Bandung dibuat dua arah untuk melancarkan arus lalu lintas. Kendaraan dari Bandung menuju Jakarta untuk sementara melewati jalur tersebut.

Hingga pukul 13.30 WIB, petugas masih mengevakuasi para korban. Belum diketahui berapa jumlah korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini.(deco)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed