oleh

Kapolres Belawan Silaturahmi ke Rumah Baca Merah Putih

BELAWAN- Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan melakukan kunjungan Kerja ke Pondok Baca Merah Putih di Danau Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Labuhan
Selasa (24/9) Sekira Pukul 11.30 Wib.
Kedatangan Kapolres Belawan ke Pondok Baca disambut gembira oleh Pengurus dan Pengajar. Mereka bangga dan berterimakasih. Selanjutnya Ibu Pengajar menjelaskan kegiatan membaca dikhususkan untuk anak -anak di sekitar Danau Siombak serta kegiatan berlangsung di luar Jam Sekolah Anak- Anak.  Adapun Jumlah anak- anak sekitar 50 orang dan Jumlah buku sekitar 150 Buku.
“Di Pondok Baca Merah Putih ada juga Kegiatan Pembibitan Tumbuhan Mangrove yang usianya baru 2 Bulan ,  Budi Daya Ikan Nila  , Pembuatan Batu Bata Bekas Limbah Sampah  Serta Melestarikan Hutan Bakau di Danau Siombak,”terang pengelola WIBI dan Guru Pengajar Aitun yang Berdiri Semenjak Bulan Februari 2019.
Wibi mengharapkan agar pihak Pemerintah Sudi kiranya mencontoh  kegiatan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan Ke Pondok Baca Merah Putih. Dengan Kunjungan dan Bantuan Kapolres Pihak Pondok Baca Merah Putih Merasa Semangat.
Sementara itu, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan berterima kasih kepada pengurus Pondok Baca Merah Putih. Dengan hadirnya pondok baca, maka dapat membantu anak-anak untuk lebih pintar dan mengenal dunia. “Saya apresiasi pondok baca ini,”ujarnya.
Setelah itu, Kapolres memberikan tali asih dan photo bersama pengurus. (son)

example banner

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed